"Keadaannya bakal membaik, Pasien stress sampe sampe imun tubuhnya turun. Oh iya, Dia juga mengalami masalah pencernaan karna pola makan yang gak teratur."
Sungchan menghela nafas mendengar penuturan dokter soal Naya.
Setelah menerima telfon dari pihak rumah sakit, Sungchan langsung pergi menemui Naya.
Sungchan menatap Naya yang tengah terbaring dengan suster yang membenarkan infusnya.
"Sus." panggil Sungchan pada Suster itu.
"Kenapa? Ada yang bisa saya bantu?"
"Siapa yang bawa adik saya kesini?" tanya Sungchan.
"Maaf, Saya juga kurang tau. Orang itu gak nyebutin nama, cuma ngasih nomor telfon mas nya dan pergi gitu aja." jelas si suster.
Sungchan mengangguk paham, "Makasih ya sus." ucapnya.
Suster itu pergi, Sedangkan Sungchan berpikir keras.
Siapa yang membawa Naya kesini padahal Naya ada dirumah sebelumnya?
Sungchan gak tau Naya keluar, Dan dia juga gak tau kalau Jaehyuk yang membopong Naya ke rumah sakit.
Sedangkan disisi lain, Jaehyuk menatap Sungchan dan Naya dari jauh.
Sebenarnya Jaehyuk pengen banget nemenin Naya disana atau sekedar melanjutkan kalimatnya yang terpotong tadi, Tapi disana ada Sungchan.
Jaehyuk hafal jelas, Sungchan akan mengusirnya terang terangan atau bahkan melapor polisi saat itu juga.
Jadi, Lelaki itu menatap Naya miris, "Nay.. Lo harus pergi." gumamnya.
• STILL MINE •
Jaehyuk menatap gedung besar dengan pagar besi yang tinggi disana, Ini adalah rumah sakit jiwa.
Setelah menemui Naya, Jaehyuk memutuskan untuk kembali ke kotanya.
Jaehyuk masuk kedalam, menuju lobi. Disana banyak banget orang orang yang gangguan jiwa tengah diurus beberapa suster.
Staff lobi disana menatap Jaehyuk, dia langsung tau siapa yang akan Jaehyuk temui hanya dengan melihat wajahnya.
Staff itu langsung menyebutkan dimana orang yang Jaehyuk cari, Sedangkan Jaehyuk langsung menuju kesana.
Agaknya udah lama Jaehyuk gak kesini, kira kira 5 bulan lalu Jaehyuk kesini dengan tujuan yang sama."Ra?" panggil Jaehyuk.
Jaehyuk menatap Sera yang tengah melamun menatap pohon besar yang ada di taman.
Jaehyuk menghampirinya dengan semangkuk buah semangka kesukaan Sera.
Mau bagaimanapun, Sera ini korban Asahi. Jaehyuk hanya merasa ini juga salah dia, Makanya dia berusaha merawat Sera.
Jaehyuk mengambil duduk disebalah Sera, menatap gadis itu yang melamun menatap pohon besar disana.
Sera gak menanggapi, Jaehyuk hanya duduk sebari menarik nafasnya, dan menatap pohon seperti Sera.
"Buat apa lo kesini lagi? Gue udah bilang, Perlakuin gue seakan akan kita gak pernah saling kenal." ucap Sera dingin, Gadis itu masih menatap lurus kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
² • Still MINE • Hamada Asahi✔️
Acak"You are still Mine.." - MINE SEASON 2 - 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa