.・° Three years later. .・゜
"Amin.. Dihadapan Tuhan Hari ini Saya nyatakan Kalian berdua resmi menjadi sepasang suami-istri.." Ucap seorang pendeta disusul suara tepuk tangan yang cukup meriah dari beberapa orang yang ada disana.
Dua insan itu saling menautkan sebuah cincin di tangan mereka bergantian, Mengundang banyak air mata yang terharu melihatnya.
Setelah menautkan cincin, Mereka berdua memejamkan mata lalu menyatukan bibir mereka, Setelahnya mereka saling menatap dengan tatapan berbinar karena kebahagiaan menyelimuti mereka, Membuat keduanya meneteskan air mata terharu, Karena hari ini adalah awal dari mereka berdua.
Musim panas dengan banyak dedaunan berguguran, Di sebuah altar dengan beberapa tamu undangan yang tidak terlalu banyak, Hari ini, dihadapan Tuhan Jaehyuk dan Sera telah sah menjadi sepasang suami istri.
Melewati cukup banyak rintangan, Kini, Tuhan mempersatukan mereka dalam ikatan pernikahan yang sah di mata agama maupun negara.
Jaehyuk menggenggam tangan Sera, Membuat Sera tidak bisa melunturkan senyuman bahagianya daritadi, Dan kini mereka menatap banyaknya orang-orang yang sedang melihat mereka dengan tatapan penuh haru.
Cukup banyak yang memberikan mereka ucapan selamat, dan beberapa tamu juga memberikan sebuah hadiah, Rata-rata dari mereka adalah rekan bisnis Jaehyuk dan mantan anak buah Asahi.
Sera berjongkok saat melihat seorang bayi merangkak ke arah nya dengan lincah, membuat siapapun yang melihatnya tertawa karena gemas.
Anak itu adalah anak Sera yang kini sudah Sera gendong dan ia cium pipinya, Anak Laki-laki yang Sera miliki satu-satunya.
Jaehyuk tertawa melihat anak tampan yang Sera gendong sekarang, "Bahagia banget ya kamu, Tuan Sean Kim, Eh sekarang udah Yoon Sean deng" Ucap Jaehyuk sambil mencubit pipi Sean—Anak Sera.
Sera tersenyum kecil, Lalu mengarahkan Sean kedepan karena mereka akan berfoto bersama.
Inilah akhir mereka berdua, Ah lebih tepatnya inilah sebuah Awal untuk mereka berdua, Membangun sebuah keluarga kecil seperti yang Jaehyuk impikan.
Menemani Sera selama tiga tahun terakhir ini membuat Jaehyuk semakin memastikan perasaan nya, Bahwa dirinya tidak akan goyah lagi.
Bersama Sera, menemani gadis itu menghadapi segalanya membuat Jaehyuk tersadar, Bahwa yang dia butuhkan bukanlah sosok orang yang meragukannya melainkan orang yang benar-benar mencintai Jaehyuk seperti Sera.
Tiga tahun ini, Banyak yang Jaehyuk pelajari tentang bagaimana dirinya dan tujuan hidupnya, Bukan untuk kembali mengelola peninggalan Asahi tapi Jaehyuk memulai bisnis baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
² • Still MINE • Hamada Asahi✔️
Losowe"You are still Mine.." - MINE SEASON 2 - 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa