Naya mengamati jalanan, Mereka akhirnya keluar dari tol dan entah menuju kemana sekarang.Daritadi mereka diselimuti keheningan, Hanya ada suara Asahi yang terus menelfon seseorang membicarakan sesuatu dengan bahasa Jepang.
Sekarang ini, Naya lagi dalam dilema besar. Dia bener bener bingung ada apa dengan dirinya.
Semenjak fakta Asahi masih hidup, Awalnya mungkin Naya masih gak bisa mengontrol dirinya sendiri.
Tapi entah dorongan darimana, Belakangan ini Naya jarang banget kambuh ataupun minum pil penenang.
Penenang nya sekarang cuma Jaehyuk, dan Naya rasa itu lebih dari cukup.
Ada hal lain yang membuatnya bingung, Kenapa Dia dihadapan Asahi menjadi lebih dekat?
Bukan dekat karna paksaan, tapi mereka selalu terjebak momen yang membuat Naya tau sedikit demi sedikit bagaimana Asahi yang sebenarnya.
Awalnya Naya pikir Asahi cuma berbohong akan taubat, Tapi melihat Asahi yang mimisan bahkan suhu tubuhnya belum nurun sampai sekarang membuat Naya menyimpan sedikit kepercayaan.
Kali ini benarkah Asahi akan benar-benar berubah?
Naya menatap Asahi yang tengah sibuk dengan panggilan telfon di telinganya, Naya berpikir sejenak, bisakah Naya memaafkannya?
Naya juga manusia, ada banyak pertimbangan dalam pikirannya.
Haruskah Naya menata ulang hidupnya dengan memaafkan kesalahan Asahi dahulu?
Naya mengerjap saat Asahi menatapnya dan memulas senyuman kecil sebari bicara pada telepon.
Naya langsung membuang mukanya, Kalau dipikir pikir senyuman Asahi bisa bikin Naya naksir.
Makanya Naya benci senyuman itu, Karna Kenapa Asahi terlihat manis saat senyum?
Bukanya iblis senyum malah serem?
Entahlah, Naya ga minat untuk membahas nya.
Mobil menepi di sebuah tempat, Bersamaan dengan itu Asahi mengambil kaca mata hitam dan menggunakannya.
Asahi menatap Naya, "Temenin gue sebentar." ucapnya lalu turun dari mobil.
Naya menatap kaget saat Asahi membukakan pintu mobilnya, Lalu mengulurkan tangannya untuk membantu Naya keluar.
Bukanya menerima uluran tangan itu, Naya malah memilih untuk keluar dari pintu tempat Asahi keluar tadi.
Asahi mendengus malas melihatnya, Tuhan, Kenapa sikap Naya membuatnya terlihat begitu menyukainya?
Naya menatap dimana dirinya berada, Awalnya dia bingung namun setelah melihat skitar nya Naya tau dimana dia.
Asahi berjalan disebelah Naya, Sebari menarik tangan Naya. "i miss my mom." gumamnya.
Naya cukup kaget, Ternyata Asahi membawanya ke makam ibunya.
Jaehyuk bilang Asahi benci ke tempat ini, Asahi benci menjenguk ibunya tapi sekarang? Asahi terlihat terburu buru untuk menemui ibunya.
Shin Mora, 17 Oktober 1988 - 12 Agustus 2015.
Mereka sampai di makam besar dengan foto besar terpampang disana, Foto itu terlihat mirip dengan Naya.
Asahi menerima bunga dari supirnya lalu menaruh bunga itu diatas makam lalu mengucapkan salam sesekali mengelus batu nisan yang ada.
Naya menatap kaget saat melihat Asahi menunduk dan meneteskan air matanya sebari bertekuk lutut dihadapan Makam.
KAMU SEDANG MEMBACA
² • Still MINE • Hamada Asahi✔️
Losowe"You are still Mine.." - MINE SEASON 2 - 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa