Aku tau kalian semua ngerti cara ngehargai karya orang lain. 🙂🙏
Jaehyuk menatap Doyoung dengan tatapan bingung, "hah? Liburan? Dadakan?" tanya Jaehyuk
Doyoung menganggukkan kepalanya sebagai jawaban, "Yap, Bos Asahi bilang lo harus ikut." ucap Doyoung.
"Kemana?"
"Entah, lo bakal tau ntar." ucap Doyoung.
Jaehyuk nampak berpikir, Bagaimana mungkin Asahi mengajaknya liburan bersama?
Masalahnya selama ini Asahi gak pernah liburan, Dia menghabiskan waktunya untuk mengurus ini dan itu, Kalaupun pergi jauh dia hanya akan memesan hotel dan menatap langit dari balik kamarnya.
Tapi sekarang? Liburan?
Merasa bingung Jaehyuk melangkahkan kakinya untuk menemui Asahi dan menanyakan langsung.
Jaehyuk memasuki kamar Asahi dan mengedarkan pandangannya, Mencari dimana keberadaan Asahi.
Tapi, Bukan Asahi yang dia temukan melainkan Naya yang tertidur disofa. Jaehyuk yang awalnya menatap bingung malah berjalan mendekat.
Jaehyuk menatapnya, Hanya menatapnya dengan tatapan entah apa artinya, Yang jelas masih terdapat banyak arti dalam benaknya jika melihat Naya.
Jaehyuk membenarkan posisi bantal sofa dikepala Naya, Jaehyuk juga meminggirkan rambut Naya yang menghalangi wajahnya.
Senyuman kecil mulai terukir dibibir pria itu, Jaehyuk hanya bisa memandangi Naya seperti ini, Setidaknya untuk sebentar saja.
Jelas masih berat untuknya memutuskan menghindar seperti ini, Tapi apa yang bisa Jaehyuk lakukan lagi?
Jaehyuk cukup yakin, Keputusan Naya adalah yang terbaik untuk dirinya dan juga Naya sendiri.
Jaehyuk kembali melangkahkan kakinya untuk mencari Asahi, namun langkahnya berhenti saat melihat Asahi yang berdiri di ambang pintu sambil menatapnya.
Entah sudah berapa lama Asahi diam disana, tapi dari tatapannya, dia terlihat dingin dengan tatapan datar seperti biasanya.
Jaehyuk melangkahkan kakinya untuk menghampiri Asahi, "Gue mau tanya soal liburan." ucap Jaehyuk terdengar dingin
"That's true, we have to take a vacation to unwind." tanya Asahi.
"Tapi-
"Just join, take Sera with you."
"Gue gak mau ikut."
"That's an order. we leave tomorrow morning." ucap Asahi lalu pergi begitu aja.
Jaehyuk hanya bisa menghela nafas berat, Mau bagaimanapun dia menolak, Jelas Asahi akan membuatnya tetap melakukannya.
Jaehyuk lupa, Jika semua tentang hidupnya diatur oleh Asahi sejak lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
² • Still MINE • Hamada Asahi✔️
Aléatoire"You are still Mine.." - MINE SEASON 2 - 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa