Your comfort point
is the
source of all your pain.
• STILL MINE •
"Kamu pake lipstik sama bedak aja udah cantik Ra, Sekarang simpen make up nya, Kita berangkat"
Sera melirik Jaehyuk dari pantulan cerminnya, Gadis itu sibuk mencatok rambutnya menjadi curly, "Orang sabar di sayang istri" celetuknya membuat Jaehyuk terkekeh.
"Bukan masalah sabar nya, Masa iya kami make up udah dua jam belum selesai juga"
"Sebentar, Mending kamu panasin mobil dulu atau ngapain gitu"
"Udah di panasin dari tadi, Bentar lagi juga meledug"
Sera tertawa kecil mendengar Jaehyuk yang ngomel ngomel sampe bibirnya monyong monyong kayak gitu, Memang sudah kebiasaan, kalau Sera lagi siap-siap lelaki itu pasti tidak sabaran.
semuanya semakin terbiasa setelah 5 bulan usia pernikahan mereka.
Jaehyuk tau sih, Semua perempuan memang begitu, Tapi semenjak Sera belajar make up bareng Naya, Gadis itu menjadi terlalu perfeksionis tentang penampilan dirinya sendiri.
"Udah nih, Puas?" ucap Sera setelah menaruh catokan nya di meja, Gadis itu berjalan mengambil tas nya lalu memakai sepatunya.
Hari ini Sera dan Jaehyuk nampak serasi dengan pakaian senada, Jaehyuk dengan jas abu-abu, dan Sera juga menggunakan dress abu-abu.
"Cakep banget bini gue" ucap Jaehyuk sambil melirik Sera yang lagi ngangkat Sean yang masih tidur di kasur.
Akhirnya mereka berdua berangkat, Di dalam mobil cukup hening karna Sera lagi benerin hair style Sean yang acak-acakan karna anak itu tidur tadi.
Sean juga nampak lucu dengan jumpsuit berwarna abu-abu dan rambutnya Sera buat berdiri ke atas, Membuatnya semakin terlihat menggemaskan.
Sean memang belum bisa bicara selain bahasa bayi, Tapi Sean sudah bisa menyebutkan kata Mama, baru kata itu yang keluar dari mulutnya.
Oh iya, Tentang Doyoung, Lelaki itu sudah lama pergi entah kemana, Setelah Sera melahirkan hari itu, Doyoung pamit untuk memulai hidup barunya pada Jaehyuk, dan entah kemana lelaki itu, Jaehyuk bahkan gak tau.
Doyoung menghilang begitu saja tanpa memberi tahu kemana dia akan pergi atau berkunjung sesekali.
"Jae, tadi susu cadangan Sean udah di bawa belum ya?" tanya Sera
"Udah, tadi bibi masukin dua botol"
Sera hanya bergeming, Lalu gadis itu membenarkan posisi duduk Sean jadi menghadap padanya di atas pahanya, "Gimana? Kamu seneng gak? Kita mau kondangan" ucap Sera sambil menatap anaknya itu.
Sean nampak hanya tertawa tanpa suara membuat Jaehyuk terkekeh hanya dengan melihatnya, "By the way, aku bawa mantel, Kita bakal pulang malem harusnya kamu gak pake baju yang kebuka kayak gitu" kata Jaehyuk pada Sera.
"Ini kan baju di pilihin Naya"
"Tapi kebuka banget, Tuh liat paha nya kemana mana, Kamu mah udah tau punya suami"
"Coba liat papa kamu Sean, Dia mah gitu mulu" kata Sera pada Sean.
"Kalo di bilangin nya" kata Jaehyuk
"Iyaa elah nanti aku pake mantelnya, Gausah monyong monyong gitu bibirnya" ucap Sera.
"Gak monyong emang tebel kayak gini Ra"
KAMU SEDANG MEMBACA
² • Still MINE • Hamada Asahi✔️
Random"You are still Mine.." - MINE SEASON 2 - 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa