Naya gak ngerti sumpah.
Naya bener-bener gak ngerti ada apa sama Asahi.
Pagi ini Naya tiba-tiba dibangunin dan ditarik Doyoung kedalam mobil, Tiba-tiba tanpa ada aba aba sama sekali.
Naya bahkan gak sempat untuk sekedar menggosok giginya atau sekedar mencuci mukanya.
Dan di dalam mobil ternyata ada Asahi yang udah rapi, Asahi gak menyapa nya atau sekedar melihat Naya.
Iya, sejak kemarin Asahi seperti memikirkan sesuatu sehingga tidak mengurus urusan Naya seperti biasanya.
Bahkan Naya dibuat kebingungan saat Asahi keluar kamar dan memilih tidur sendirian dikamar berbeda.
Ada yang aneh.
"Kita mau kemana sih?" tanya Naya sebari mengucek matanya dan meregangkan tubuhnya.
"Liburan, Bos Asahi mau kita pergi buat beberapa hari." Doyoung yang menjawab.
"Tiba-tiba?" tanya Naya.
Gak ada respon apapun lagi, Doyoung sibuk menyetir sedangkan Asahi hanya menatap ke luar jendela mobil.
Naya menatap kebelakang, disana juga ada mobil Jaehyuk yang nampak mengekori mereka dengan Sera didalamnya.
"Mereka juga ikut?" tanya Naya lagi.
"Iyaa, Ada beberapa anak buah Asahi yang lain juga." ujar Doyoung.
Naya hanya menganggukkan kepala paham.
Naya terdiam, dan suasana mobil mening.
Daritadi Asahi diam ada dan Naya gak ditanya sama sekali, Bahkan Asahi gak mengalihkan pandangannya sama sekali daritadi.
Tak ambil pusing, Naya hanya membuang nafas malas lalu menyandarkan kepalanya pada sandaran mobil dan mulai memejamkan matanya lagi.
Sedangkan disana, Asahi melirik Naya yang menutup matanya sebari menguap beberapa kali hanya bisa menatapnya dengan tatapan datar.
Banyak pikiran yang melanda otak Asahi belakangan ini, Apalagi setelah perbincangan nya dengan Sungchan kemarin.
Asahi butuh sedikit udara segar, untuk menghilangkan penatnya.
Tapi entahlah, Asahi bahkan gak yakin kalau liburan ini benar-benar menjadi sebuah liburan menyenangkan untuk dia.
Sedangkan disisi lain, Jaehyuk menyetir mobilnya dengan lantunan lagu dibibirnya mengikuti musik di radio mobil.
Ghost — Justin bieber adalah lagu yang kini tengah Jaehyuk nyanyikan sendirian.
Disisinya Sera masih terlelap karna bangun terlalu pagi.
Jelas Sera dan Naya masih mengantuk karna sekarang masih jam 4 pagi, Yang berarti masih jam tidur.
Setelah perdebatan singkat kemarin, Kini, Sera dan Jaehyuk menjadi sedikit canggung. Mereka sama sama lebih diam dibandingkan biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
² • Still MINE • Hamada Asahi✔️
De Todo"You are still Mine.." - MINE SEASON 2 - 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa