Sera menatapi daun daun yang berguguran dari pohon, Cuaca hari ini bener bener bagus, Makanya Sera memilih untuk jalan jalan di taman hotel sesekali memetik dedaunan dan membuangnya begitu saja.
Setelah kejadian seminggu lalu, dimana Jaehyuk mengatakan bahwa anak di dalam perutnya adalah anak Jaehyuk, Sera cukup kaget, Ditambah Asahi dan Naya percaya kebohongan itu.
Tapi karna kejadian seminggu lalu, Jaehyuk dan Sera menjadi sedikit canggung, seperti ada sedikit celah di antara mereka.
Baik Sera dan Jaehyuk sama sama jadi irit bicara, walau terkadang selalu Jaehyuk yang memulai topik pembicaraan.
"Sera!"
Sera berbalik saat seseorang memanggilnya, Disana Jaehyuk datang dengan nampan berisi makanan. Seperti biasanya, Jaehyuk tersenyum manis kepadanya.
"Gue cariin di kamar, Taunya disini. Nih, lo minum susu kehamilan lo, sama sarapan." ucap Jaehyuk sebari duduk di bangku taman.
Sera menatap datar, Sedangkan Jaehyuk menepuk ruang kosong di sebelah nya, menyuruh Sera untuk duduk.
Sera menghampiri Jaehyuk dan duduk di sebelah nya, Tanpa menolak lagi, Sera meraih roti lapis di nampan yang berada di tangan Jaehyuk dan langsung memakannya.
Jaehyuk hanya bisa tersenyum tipis melihatnya, Sedangkan Sera memakan rotinya dengan lahap.
Kalau kalian pikir Jaehyuk baik baik aja, jawabannya salah, Karna Jaehyuk hanya berusaha terlihat baik baik aja.
Sekarang dia dan Naya seperti orang asing, dan dia dengan Sera ada rasa canggung, rasanya gak ada posisi yang nyaman untuknya.
Bahkan untuk sekedar teman bicara pun Jaehyuk gak punya siapapun sekarang, Doyoung selalu sibuk, dan Asahi menjadi jarang memerintah nya.
Belakangan ini, Asahi dan Jaehyuk sama sama gak saling menyapa, Asahi selalu diam di dalam kamarnya dan Jaehyuk juga enggan untuk melihat Asahi.
Jaehyuk selalu melihat Naya sesekali ke dalam kamar Asahi, Dan Jaehyuk mulai gak suka melihat Naya yang terus menatapnya dengan tatapan bersalah.
Jaehyuk hanya gak mau dikasihani, Dia gak mau Naya jadi ingin kembali padanya hanya karna landasan iba.
"Eh!"
Jaehyuk memecahkan lamunannya saat Sera berseru kaget, "Kenapa?" tanya Jaehyuk.
Sera nampak diam dengan tatapan bingung, membuat Jaehyuk juga jadi ikut bingung sebenernya Sera kenapa?
"Bergerak!" seru Sera lagi, Jaehyuk menatap gadis itu bingung, sedangkan Sera mengembangkan senyuman lebar.
"Apaan bergerak?" tanya Jaehyuk.
"Ini bergerak." ucap Sera sebari menyentuh perutnya.
Jaehyuk menatap bingung, belum mengerti, membuat Sera ketawa kecil, Jaehyuk bener-bener gak ngerti kenapa tau tau Sera jadi seseneng itu.
Sera tertawa kecil, matanya berbinar bahagia, Sera meraih tangan Jaehyuk, "Ini lho Jae.. Baby nya bergerak!" ucap Sera antusias sebari mengarahkan tangan Jaehyuk ke perutnya.
Jaehyuk yang meraba perut Sera cuma menatap gadis itu bingung karna Jaehyuk gak merasakan apa apa, "Apanya bergerak? Gak ada?" ucapnya kebingungan.
"Ckkk, ada! Ini mereka gerak gerak gitu, Tadi nendang makanya gue kaget." ucap Sera, kali ini Sera mengarahkan tangan Jaehyuk masuk kedalam bajunya untuk menyentuh perut buncitnya itu secara langsung.
Jaehyuk membulatkan matanya saat merasakan gerakan kecil didalam perut Sera, "EH IYA ANJIRR RA!" seru nya kaget.
Sera tertawa kecil, "Iya kan? Tuh mereka nendang lagi." ucap Sera lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
² • Still MINE • Hamada Asahi✔️
عشوائي"You are still Mine.." - MINE SEASON 2 - 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa