STILL MINE • Lost Control

1.9K 322 93
                                    

Happy Reading 🐥💕






Asahi menatap punggung Naya yang perlahan menghilang ke arah kamar mandi.

Asahi menatap tangannya dibalik meja, Tangannya yang daritadi gemetar hebat tanpa alasan yang jelas.

Asahi menautkan kedua tangannya, dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya diatas meja.

Lagi-lagi, Dia merenungi nasibnya.

Asahi sadar jelas, Semua dosa dosa besar yang dia lakukan di masa lalu memang tidak akan mudah termaafkan.

Banyaknya nyawa orang yang dia habisi hanya demi kepuasannya sendiri.

Asahi tau, Dia gak lebih dari pendosa yang haus pengampunan.

Tapi bolehkah dia merasakan bahagia juga? Setidaknya setitik dalam hidupnya.

Asahi rindu bagaimana dia tertawa lepas seperti Asahi dimasa lalu, Ah, Asahi mengingat kejadian dimobil.

Tanpa dia sadari, dia memulas senyumam kecil sebari membayangkan bagaimana wajah Naya yang menatapnya dengan kesal.

Walau sakit, Namun jambakkan Naya membuat hatinya merasa hangat.

Asahi gak tau jelas apa pemicu semua itu, tapi yang jelas, Saat dia bersama Naya, Asahi merasa seperti manusia yang paling bahagia.

Walau sifat baik Naya padanya hanya sekilas terlewat bagai angin lalu, Asahi gak peduli.

Dia harus memanfaatkan sedikit waktunya untuk menikmati moment itu.

Belakangan ini, Asahi merasa dirinya terkontrol. Belakangan ini Asahi gak menghajar anak buahnya saat marah atau menculik perempuan untuk dijadikan bahan sex.

Semenjak Asahi menemuinya, Asahi lebih terkontrol Seolah sesuatu menahan amarahnya begitu aja.

Asahi terkekeh mengingat bagaimana kejadian dimobil tadi, Seketika dia ingat bahwa dia tertawa lepas karna ulah Naya.

Asahi menundukkan kepalanya, "God.. can I make her my lover?" gumamnya.

Lagi-lagi Asahi tenggelam dalam pikiran itu, Dimana dia tau perasaannya yang mustahil terbalas.

Melihat Naya dan Jaehyuk membuat Asahi mundur selangkah demi selangkah, Asahi berada di tengah tengah.

Haruskah dia egois dan menarik Naya hanya untuknya?

Ataukah Asahi harus melepas Naya perlahan dan menjadikannya milik Jaehyuk?

Semua orang yang berada diposisi ini pasti kesulitan untuk memilih bukan?

Antara harus kehilangan sahabat atau wanita yang dicintai.

Asahi menatap tangannya yang masih tremor, Ah, Dia teringat akan kehidupannya.

Asahi tersenyum miris, Akankah karmanya datang?

Akankah obat obat yang Asahi konsumsi akan membunuhnya perlahan tapi pasti? Dan akankah Asahi mati menanggung semua dosa tanpa sempat menebusnya?

Asahi mengusak rambutnya, "Mom,.. I'm Scared.." lirihnya sebari mengusap wajahnya frustasi.


• STILL MINE •


"Lo gak perlu takut, diminuman Asahi udah di kasih pil penenang dengan dosis tinggi, Gue pastiin dia gak akan bisa ganggu lo lagi Nay."

² • Still MINE • Hamada Asahi✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang