STILL MINE • It's Me

2K 329 65
                                    

"Nay.. Ini soal Asahi—"

Naya membulatkan matanya, mendengar Jaehyuk lagi-lagi harus menyebutkan nama itu.

"Gue gak mau bahas dia."

"Nay, Lo harus dengerin gue—

Sebelum benar-benar mendengarnya, Naya beralih pada seseorang yang kini berdiri dihadapannya.

Sejak kapan ada orang selain Naya disini?

Naya mundur saat orang dengan hoodie juga topi dan masker hitam itu menghadap kearahnya.

"Nay lo denger gue? Nay?"

Naya mundur terus, karna orang didepannya semakin maju memperpendek jarak diantara mereka.

Naya mulai gemetar, Dia melepaskan handphonenya dari genggamannya hingga terjatuh ke aspal.

Naya merasa semakin terancam saat orang di hadapannya terus berjalan, Dan terus membuat Naya berjalan mundur.

Naya yang gemetar merogoh sakunya, dan meraih botol pil penenangnya. Setelahnya, Naya telan 3 pil tanpa air putih.

Bukannya merasa tenang, Naya malah semakin panik. Orang didepannya itu mempercepat langkahnya.

Hingga orang itu menarik tangan Naya saat Naya hendak berlari.

Naya langsung berontak, Berteriak minta tolong tapi posisinya terlalu jauh dari jalan raya tempat mobil dan motor lewat.

"LO SIAPA?! LEPAS!!! SAKIT!!!!" teriak Naya

Orang itu enggan melepas Naya, Hingga akhirnya Naya berjongkok menutup matanya dan menutup telinganya dengan kedua tangannya.

Naya ketakutan.

Lelaki berhoodie itu melepas kupluk juga maskernya, dan menatap Naya yang tengah jongkok ketakutan di bawah.





"Nay.. It's me.."










STILL MINE •


"Nay?? Halo nay? Nay??"

Jaehyuk mulai panik, Handphone Naya masih tersambung namun gak ada suara apapun selain suara motor dan mobil.

Jaehyuk mengepalkan tangannya, Dia rasa dia tau, Dengan siapa Naya sekarang.

Jaehyuk memutar arah mobilnya dari rumah Naya lalu menjalankannya ke jalan raya.

Jaehyuk harus menemukan Naya, Feelingnya gak enak sekarang.

Jalanan cukup macet, dan langit mulai gelap. Jaehyuk mengusak rambutnya frustasi, Kemana Naya??

Jaehyuk udah telepon Sungchan tapi lelaki itu sama sekali gak minat untuk menjawab panggilannya, bukan hanya itu Sungchan Bahkan ga terlihat di cafe nya.

Kemana Sungchan?

Atau mungkin Naya lagi sama Sungchan?

Jaehyuk memukul stirnya, Seraya mengumpat dalam hati.

Kenapa perasaannya gak enak!?

Drrtt.. Drrtt..

Jaehyuk menatap ponselnya, disana panggilan masuk.

² • Still MINE • Hamada Asahi✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang