29. All I Want

358 47 20
                                    

Setelah melihat pesan masuk dari Jungkook di layar ponsel Sekyung, Yoongi melepaskan pelukannya dari wanita itu dan bangkit dari ranjangnya dengan rautnya yg terlihat sangat kesal.

"Kau menuduhku berselingkuh?" Ucap Sekyung seraya meletakan ponselnya kembali.

Yoongi terkekeh sinis "Lalu pesan itu? bagaimana bisa pria itu merindukanmu jika kau tidak memiliki hubungan dengannya"

"Jungkook hanya temanku Yoongi-ssi! kami sudah berteman sejak lama! kami terbiasa mengobrol dan dia merindukanku karna itu.. aku sudah cukup lama tidak bertemu dengannya" Balas Sekyung menjelaskan kesalah pahaman itu.

"Ohh benarkah? Sudah seberapa lama? Bukankah beberapa minggu yg lalu kau bertemu ditaman dan makan ramen berdua dengannya?"

Sekyung terhenyak "Kau mengetahui itu? kau membuntutiku?"

"Yaa aku membuntutimu Sekyung-ah! Karna saat itu aku datang ke apartmentmu, tapi aku melihatmu pergi keluar dengan riasan diwajahmu, hingga akhirnya aku mengikutimu sampai ke ke taman dan melihatmu bertemu dengan pria bernama Jungkook itu!" tegas Yoongi.

"Apakah itu alasanmu mengacuhkanku saat itu?" tanya Sekyung menatap Yoongi kesal.

"Yaa." Ketus Yoongi berbalik dan meninggalkan Sekyung.

Sekyung bergegas turun dari ranjang dan menarik lengan Yoongi untuk menahannya.

"Kenapa kau tidak pernah bertanya padaku soal Jungkook? kenapa kau lebih memilih memendam kesalah pahaman ini?" Bentak Sekyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa kau tidak pernah bertanya padaku soal Jungkook? kenapa kau lebih memilih memendam kesalah pahaman ini?" Bentak Sekyung.

"Untuk apa aku bertanya Sekyung-ah? Aku sudah kembali lagi padamu dan kupikir kau tidak akan berhubungan lagi dengannya." Balas Yoongi menarik lengannya dari genggaman sang wanita.

"Kenapa aku harus berhenti berhubungan dengannya Yoongi-ssi? dia hanyalah seorang teman!" Jawab Sekyung terus meyakinkan Yoongi.

Yoongi menarik Sekyung hingga kepala wanita itu menabrak dadanya, lalu menangkup wajah wanita itu dan menatapnya "Aku tidak menyukainya, aku tidak ingin dia merebutmu dariku."

"Tidak akan ada yg bisa merebutku darimu Yoongi-ssi! Aku sudah berkali-kali mengatakan ini padamu!" Ucap Sekyung membalas tatapan pria yg tengah memarahinya.

Yoongi menghela nafas, kemudian dia memeluk dan mencium bibir Sekyung perlahan dengan satu tangannya mengelus lembut pipi wanita itu, Sekyung membalas ciuman itu dan mengalungkan tangannya di pundak Yoongi.

Ciuman itu terus berlangsung hingga perlahan-lahan Yoongi merebahkan Sekyung diranjang, disela ciuman itu Yoongi melepaskan celana dalam Sekyung dari balik piyama dress yg dikenakannya.

Wanita itu hanya bisa terdiam pasrah dan menuruti hasrat Yoongi untuk saat ini, meskipun sebenarnya Sekyung sedang tidak mood untuk melakukannya.

Perlahan tangan pria itu menyusup dan menyentuh dengan lembut milik Sekyung dibawah sana, Sekyung hanya menikmatinya seraya mencium bibir Yoongi dan mengelus tengkuk pria itu.

Just Let Me KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang