Setelah pertemuan Jungkook dengan Jieun di taman.
Di waktu yg bersamaan Yoongi tengah bergegas ke ruangan sang ayah untuk menanyakan surat undangan atas perjodohannya dengan anak perempuan tunggal Lee Jinkook yg merupakan bangsawan kaya raya di negeri itu.
Yoongi mencoba meluruskan informasi yg diterima keluarganya tentang hubungannya bersama Jieun beberapa tahun silam, bahwa kenyataannya hubungan itu tidaklah serius, melainkan simbiosis mutualisme antara Yoongi dan Jieun.
Tok
Tok
Yoongi mengetuk pintu kamar sang ayah, hingga seorang pelayan membukanya dari balik pintu itu.
"Keluarlah, aku ingin berbicara empat mata dengan ayahku" ketus Yoongi berjalan masuk ke dalam.
"Baik yang mulia" balas sang pelayan diiringi beberapa perawat yg ada di dalam sana berjalan keluar dari kamar.
Pria bermarga Min itu berjalan menghampiri ayahnya yg kini hanya bisa terbaring di ranjangnya. Yaa, tentu saja semua itu karna menteri Kim yg meletakan disfuser beracun di ruang kerja sang ayah selama bertahun-tahun, hingga membuat sang ayah mengidap penyakit ganas karna terus menghirup udara beracun itu.
"Ayaah.." panggil Yoongi.
Perlahan sang ayah membuka matanya yg terpejam lalu menatap Yoongi yg berdiri disebelah ranjangnya.
"Aku menerima undangan perjodohan dari tuan Lee, dan kurasa banyak orang yg tau jika aku pernah menjalin hubungan dengan putrinya" ujar Yoongi.
Sang ayah menghela nafas dan memalingkan wajahnya dari Yoongi.
"Jika memang begitu menikahlah dengan putrinya" balas pria paruh baya itu.
"Ak- aku ingin meluruskan semua ini ayah"
"Aku tidak benar-benar menjalin hubungan dengan Jieun, aku membantunya karna mantannya terus menerornya bertahun-tahun, lagipula aku sudah mengenalnya sejak kecil ayah.. kami lebih tertarik untuk berteman" kata Yoongi.
Sang ayah menghela nafas.
"Lalu apa yg kau inginkan Min Yoongi? Membatalkan perjodohan itu?" Ketus sang ayah.
"Ya, aku ingin membatalkannya dan memilih pendampingku sendiri" jawab Yoongi.
"Ayahpun secara tidak langsung sudah mendengar jika aku tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita" tambahnya.
"Bagaimana bisa kau mengangkat seorang pelayan klub malam itu menjadi pendampingmu di singgasana Min Yoongi?! Kau sudah tahu dosa apa yg aku buat hingga membuatku membusuk perlahan di ranjang ini!"
"Itu karna aku mencintai wanita yg seharusnya tidak aku cintai, dan kau ingin mengulang sejarah kelam itu lagi?!" tegas sang ayah menatap Yoongi dengan amarahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Let Me Know
FanfictionShin Sekyung, seorang gadis yatim piatu yang terpaksa bekerja menjadi seorang wanita penghibur disebuah klub malam terbesar di kota karna berhutang budi pada sang pemilik klub. Namun hidupnya berubah saat dia bertemu Min Yoongi, salah seorang tamu V...