Boju City,
Galleria Foret House. 08:00 PMKota Boju dijuluki sebagai kota yg tidak pernah tidur, kota yg dikenal dengan pusat perjudian terbesar dan tempat hiburan dewasa seperti klub dan kasino super megah yg dibangun disepanjang jalan.
Kota ini memang menjadi tempat para mafia maupun gangster tinggal dan berkumpul, karna banyak hal yg dilegalkan di kota ini dibanding kota-kota lain yg membuat mereka bebas berkeliaran dan melakukan apapun disini.
Di kota inilah Kim Namjoon tinggal, tepatnya di Galleria Foret House. Pria kaya raya ini memiliki 3 unit lantai digedung yg menjulang tinggi ditengah kota, dia membangun kasino dan klub miliknya sendiri di lantai 1 dan 2, sedangkan lantai 3 adalah tempat tinggal pribadinya.
Ya, Kim Namjoon adalah salah seorang bos mafia yg sangat dikenal dan disegani dikota ini, cara kerjanya juga terkenal sangat cerdas dan licik.
Biasanya para kaum elit maupun pejabat istana yg datang padanya meminta tolong untuk melakukan manipulasi data kotor mereka, pencucian uang korupsi, hingga menyewa pembunuh bayaran.
Namun cara dan syarat pelanggan membayar jasa Namjoon cukup terbilang unik, pelanggan hanya diberikan 2 pilihan. Pertama membayar dengan harga tinggi atau hanya perlu membayar dengan memberikan informasi penting dan berharga pada bos mafia itu.
Dan informasi penting yg Namjoon dapat dari para kaum elit dan pejabat tersebut akan dijual lagi dengan harga yg fantastis pada orang-orang yg memerlukan informasi itu.
Hal yg sangat menguntungkan bukan?
Yaa, dan Yoongi salah satu pembeli informasi langganannya.
Tepat malam ini Kai datang bertemu Namjoon untuk saling berukar informasi sesuai perjanjian yg diminta bos mafia tersebut.
"Bagaimana? Apakah tuanmu menyetujuinya?" tanya Namjoon pada Kai.
"Baiklah, apa yg ingin kau ketahui?" Kai menatapnya curiga.
Namjoon mengangkat gelas winenya.
"Kau tau, banyak sekali pejabat istana yg datang kesini meminta bantuanku untuk menutupi bangkai mereka, tapi para pejabat itu mengatakan padaku jika raja Yeojun tidak pernah mengutus siapapun untuk mencari anak bungsunya"
"Bahkan aku tidak mendapatkan informasi apapun dari para pejabat itu mengenaimu Kai, mereka tak mengenalmu" Jawab Namjoon dengan smirk dibibirnya.
"lalu untuk siapa kau bekerja selama ini? Kau tidak mencoba untuk menipuku bukan?" tambahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Let Me Know
FanfictionShin Sekyung, seorang gadis yatim piatu yang terpaksa bekerja menjadi seorang wanita penghibur disebuah klub malam terbesar di kota karna berhutang budi pada sang pemilik klub. Namun hidupnya berubah saat dia bertemu Min Yoongi, salah seorang tamu V...