The Palace.
Songcheon City, 10.00 AMHari sudah pagi, dan terlihat Yoongi tengah berdiri di depan pintu mengamati orang-orang di istana tengah sibuk menyiapkan perayaan penobatannya di ruangan besar itu.
Namun, pria itu hanya terdiam dengan tatapan yg terlihat kosong.
Hingga dia tersadar saat seseorang memanggilnya dibelakang.
"Hyung" panggil Jungkook pada Yoongi.
Yoongi menatap Jungkook "Ada apa?"
"Ayah sudah siuman, jenguklah dia dikamar" balasnya tanpa menatap lawan bicaranya itu.
Yoongi tertunduk seraya menghela nafasnya, seperti tengah memendam banyak hal dalam dirinya.
"Aku tau kau merasa berat hati" ucap Jungkook.
"Kau memikirkan Sekyung, namun kau tak sanggup mengatakan itu pada ayah bukan?" Tambahnya.
"Tadinya aku berniat mengatakannya, tapi mendengar masalalu ayah.. sepertinya itu akan memperburuk keadaan jika aku mengatakan padanya" ujar Yoongi terlihat ragu.
"Kalau saja aku tau jika hal ini pernah terjadi padanya, mungkin aku tidak akan segegabah ini pada Sekyung"
Jungkook mengerutkan alisnya "Maksudmu, kau menyesal telah bersamanya?"
"Tidak, aku tidak menyesalinya.. tapi mungkin aku bisa lebih berhati-hati mengambil keputusan, kini aku tidak hanya menghancurkan hidup Sekyung, melainkan kepercayaan ayah juga" balas Yoongi.
Jungkook tersenyum smirk dan menyilangkan tangannya seraya menatap Yoongi dengan serius "Hyung! kau tetap harus mengatakannya pada ayah, dan apapun jawabannya tetaplah cari Sekyung. Meskipun dia tidak biasa masuk kedalam istana ini, kau harus tetap menunjukan rasa tanggung jawabmu meskipun itu berakhir dengan perpisahan"
"Setidaknya tetaplah tunjukan wajahmu dihadapan Sekyung dan akui semuanya meskipun dia sudah mengetahui segala yg kau tutupi selama ini" ujar Jungkook.
Yoongi mengangguk "Kau benar, akan kulakukan" ujarnya seraya menatap Jungkook kemudian pergi dari aula besar itu menuju kamar sang raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Let Me Know
FanfictionShin Sekyung, seorang gadis yatim piatu yang terpaksa bekerja menjadi seorang wanita penghibur disebuah klub malam terbesar di kota karna berhutang budi pada sang pemilik klub. Namun hidupnya berubah saat dia bertemu Min Yoongi, salah seorang tamu V...