Sebuah mobil melaju di sekitar perbukitan yg diselimuti kabut dan udara dingin. Ya, mobil itu dikendarai oleh seorang dokter spesalis kejiwaan yg merupakan anak dari bibi Jung sang kepala yayasan panti asuhan Hungnam.
Dokter Jung Hoseok, itulah sebutannya. Seorang pria yg bekerja sebagai dokter dan terapis kejiwaan di sebuah rumah sakit besar di kota Hongwon.
Dalam beberapa bulan sekali sang dokter selalu datang mengunjungi panti asuhan untuk menjenguk sang ibu dan seorang..... pasien.
Setelah hampir 3 jam perjalanan dari ibu kota Hongwon, akhirnya sang dokter itu sampai di panti suhan.
Dia keluar dari mobilnya dan langsung disambut gembira oleh anak-anak dan suster disana. Hoseok bercengkrama ria dengan anak-anak yg mengerumuninya.
Hingga tak lama kemudian seorang suster menghampirinya dengan raut wajah yg cemas dan ketakutan.
"Dokter.." panggilnya.
"Apa ada sesuatu yg terjadi?" Tanya Hoseok yg sudah mengetahui maksud dari sang suster itu hanya dari melihat ekspresinya.
"Bibi Jung.. dan itu.. Kim Taehyung" ucap suster itu terbata-bata.
Hoseok menatap suster itu dengan serius "Ada apa dengan Taehyung? Dimana eomma?"
"Bibi Jung ada didalam, lebih baik kalian membicarakan ini."
Menyadari sesuatu, Hoseok pun langsung melihat ke arah balkon di atas bangunan itu. Ya sebuah balkon yg merupakan kamar seorang pasiennya, dan terlihat pintu kamar di balkon itu tertutup rapat.
"Dia biasanya duduk disana.." gumam Hoseok yg didengar suster itu.
Hoseok pun langsung bergegas berlari masuk ke dalam panti asuhan, hingga dia mendapati ibunya tengah duduk di sofa dengan raut sedih dan camas.
"Eomma! Apa yg terjadi?"
Sang ibu seketika menangis dan bergegas memeluk Hoseok, lalu beberapa suster datang menghampiri mereka.
"Maafkan aku, aku tidak bisa menjaganya dengan baik.." ucap sang ibu yg menangis dalam pelukan Hoseok.
"Ap-apa yg sebenarnya sedang terjadi disini?" Tanya Hoseok kebingungan.
"Kim Taehyung.. aku terpaksa melepaskannya."
Hoseok terkejut mendengar hal tersebut "Tapi kenapa? Eomma.. itu sangat berbahaya, dia belum bisa pergi dariku! Kemana dia? Aku akan menjemputnya."
"Tapi jika aku tidak melepasnya, kita semua yg ada di panti asuhan ini justru akan dalam bahaya." Balas sang ibu dalam tangisnya.
"Mengapa eomma? apa yg terjadi?"
Sang ibu menatap Hoseok dan mulai menceritakan apa yg telah terjadi.
"2 minggu yg lalu...."
(Flashback 2 mingu yg lalu..)
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Let Me Know
FanfictionShin Sekyung, seorang gadis yatim piatu yang terpaksa bekerja menjadi seorang wanita penghibur disebuah klub malam terbesar di kota karna berhutang budi pada sang pemilik klub. Namun hidupnya berubah saat dia bertemu Min Yoongi, salah seorang tamu V...