Shangri-La Hills
Boju City, 07:00 AMHari sudah pagi, terlihat Sekyung dan Yoongi masih tertidur sangat nyenyak.
Semalam adalah malam yg sangat melelahkan untuk mereka. Bukan karna kemesraan setelah menikah, melainkan mereka harus menyambut dan mengbrol dengan para tamu undangan, terutama untuk Yoongi itu sangat menguras energinya.
Bahkan setelah pesta selesaipun mereka langsung tertidur tanpa ada basa basi sedikitpun.
Perlahan Sekyung membuka maniknya.
Terlihat dengan jelas dihadapannya Yoongi yang tengah tertidur dengan pulas, Sekyung tersenyum kagum melihat ketampanan pria yang kini sudah menjadi suaminya itu.
Sebuah kecupan mendarat di pipi Yoongi dan membuatnya terbangun.
"Apa yg sedang kau lakukan?" Ujar Yoongi yang masih setengah sadar.
Sekyung terkekeh dan memeluk Yoongi.
"Kenapa kamu manja sekali pagi ini?" Tanya Yoongi sambil membalas pelukan Sekyung.
Wanita itu mencicitkan bibirnya seakan kesal, "Bukankah kita sudah menjadi suami istri?"
"Hhmn lalu?" Balas Yoongi menggoda Sekyung.
"Tidak.. lupakan saja." ujar Sekyung kesal dan berbalik membelakang Yoongi.
Yoongi tertawa dan bergegas memeluk Sekyung dari belakang, "Baiklah aku tau apa yg kau inginkan." ucapnya seraya menggigit telinga wanita itu dengan lembut.
Sekyung tersenyum dan berbalik, lalu mencium bibir Yoongi. Ciuman itu dibalas dengan lumatan panas dari sang suami, ia terus menghujani Sekyung dengan gigitan lembut di bibirnya hingga wanita itu sedikit mendesah sakit.
Dalam ciuman mereka, Sekyung membuka kancing piyama Yoongi satu per satu, lalu melepas baju miliknya sendiri hingga mereka tidak mengenakan pakaian sehelai-pun, Yoongi bangkit dan duduk diikuti Sekyung yg duduk dipangkuan Yoongi tanpa melepas ciuman itu sedetikpun.
Sekyung meraba milik Yoongi yang sudah sangat menegang dibawah sana dan bersiap memasukannya pada inti tubuh miliknya, namun Yoongi melepas ciuman itu dan menahan tangan Sekyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Let Me Know
FanfictionShin Sekyung, seorang gadis yatim piatu yang terpaksa bekerja menjadi seorang wanita penghibur disebuah klub malam terbesar di kota karna berhutang budi pada sang pemilik klub. Namun hidupnya berubah saat dia bertemu Min Yoongi, salah seorang tamu V...