Shangri-La Hills
Boju City, 10:30 PMSebuah sedan mewah berwarna hitam berkilau memasuki mansion dan berhenti tepat di pintu depan kediaman Yoongi itu.
Pintu mobil itu terbuka, Sekyung keluar dari mobil itu dengan raut kesalnya setelah dia bertemu dengan Jungkook dan bertengkar dengannya.
Dengan langkah kesalnya Sekyung memasuki rumah dan menutup pintu berukuran besar itu dengan cukup kasar hingga suaranya terdengar cukup keras.
'Braakkkk'
Beberapa pelayan dan penjaga rumah yg terkejut mendengarnya segera datang menghampiri Sekyung yg tengah membanting dirinya bersandar disofa ruang tengah.
"Nona, apa semuanya baik-baik saja?" Tanya pelayan itu khawatir.
Sekyung memijat kepalanya "Yaa, semua baik-baik saja.. maaf sudah mengejutkan kalian." Jawab wanita itu dengan lemas.
"Baik nona, panggil kami jika butuh sesuatu.." Para pelayan itupun pergi meninggalkan Sekyung sendiri di ruang tengah.
Namun tanpa Sekyung sadari, suara pintu tersebut telah membangunkan seekor harimau diruang atas. Ya, Kim Taehyung.
Setelah terbangun dari mimpinya karna suara yg mengagetkannya itu, pria bertubuh tinggi itupun keluar dari kamarnya dan menatap Sekyung dari atas.
Taehyung tersenyum dengan seringai liciknya saat melihat wanita itu tengah terbaring dan menangis di sofa ruang tengah dibawah sana.
"Bagaimana jika aku membantu mengakhiri penderitaannya." gumam Taehyung seraya memperhatikan Sekyung.
Namun tak lama kemudian, wanita bermarga Shin itu beranjak dari sofa dan pergi berjalan dengan langkah malasnya ke pintu belakang yang terdapat kolam renang besar.
Taehyung yg melihat Sekyung berjalan pergi tidak menepisnya dan diapun kembali masuk ke kamarnya.
Sedangkan Sekyung melangkahkan kakinya ke halaman belakang, dia berjalan seraya melihat pantulan cahaya indah dari kolam renang yang ada di belakang rumah besar itu sambil menangis sesunggukan.
"Jungkook tidak pernah membentakku seperti ini, apakah dia benar-benar marah padaku karna aku menjalin hubungan dengan Yoongi? Tapi apa alasannya? Aku benar-benar tidak memahaminya." Gumam Sekyung sambil menangis.
Wanita itu terus berjalan di pinggir kolam renang dengan tatapan kosongnya sambil memikirkan perkataan Jungkook padanya.
Hingga terdengar ada suara benda kecil yang jatuh di sekitar pinggir kolam itu. Sekyung yg mendengarnya segera melihat ke sekitar untuk mencari benda apa yang terjatuh barusan.
Namun sepertinya dia tidak menemukan benda apapun yang jatuh di sekitarnya, wanita itu pun menghapus air matanya dan menarik nafas dengan dalam untuk menenangkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Let Me Know
FanfictionShin Sekyung, seorang gadis yatim piatu yang terpaksa bekerja menjadi seorang wanita penghibur disebuah klub malam terbesar di kota karna berhutang budi pada sang pemilik klub. Namun hidupnya berubah saat dia bertemu Min Yoongi, salah seorang tamu V...