58. Tears Of Gold

139 18 7
                                    

"Arrgghhh" Desah Yoongi saat mendorong miliknya masuk ke dalam inti tubuh Sekyung hingga tak tertinggal satu sentipun diluar.

"Aku akan menghancurkan siapapun yg berani menyentuhmu" bisik Yoongi seraya mencium leher Sekyung.

Setelah mengatakan itu Yoongi mempercepat gerakannya dibawah sana, namun gerakan itu terasa sangat halus yg membuat Sekyung tak sanggup mengatakan apapun lagi selain mengerang nikmat dengan mulut terbuka.

Setelah mengatakan itu Yoongi mempercepat gerakannya dibawah sana, namun gerakan itu terasa sangat halus yg membuat Sekyung tak sanggup mengatakan apapun lagi selain mengerang nikmat dengan mulut terbuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Teruslah mengerang Sekyung-ah.. aku suka mendengarnya" Kata Yoongi terngah-engah sambil terus menghentakan miliknya dibawah sana hingga suara hentakan yg terdengar basah itu memenuhi kamar.

"Uuuhhh Yoongi-ssi" panggil Sekyung mengeratkan pelukannya pada Yoongi dan sedikit mencakar punggung belakang sang pria hingga meninggalkan sedikit bekas.

"Apa kau sudah ingin kelu-" tanya Yoongi terputus saat cairan milik Sekyung keluar sangat banyak hingga membasahi sprei.

Yoongi menghentikan gerakanya saat merasakan miliknya yg masih terbenam di dalam sana terasa tengah terhisap kuat, lalu menatap sang istri yg terngah-engah dengan pahanya yg gemetar.

Akhirnya Yoongi melepaskan tautan dibawah sana dan mengelus kepala Sekyung "Kau hamil, aku tidak bisa mengeluarkannya di dalam" ujar Yoongi kemudian menarik perlahan tangan Sekyung hingga wanita itu terduduk.

Lalu Yoongi berdiri dihadapan Sekyung "Lanjutkan.." ucap Yoongi dengan jarinya mengelus bibir sang wanita.

Sekyung yg sudah paham maksud Yoongi-pun perlahan mendekatkan mulutnya ke arah milik Yoongi yg masih berdiri tegak lalu mengurut benda itu naik turun dan saat merasakan benda itu semakin mengeras dia pun memasukannya kedalam mulutnya.

Wanita itu benar-benar lihai memainkan milik Yoongi dengan gerakan organ mulutnya yang membuat Yoongi benar-benar merasakan kenikmatan.

"Akkhhhh! Terus, lebih cepat" ujar Yoongi disela desahannya, Yoongi meremas rambut Sekyung dan membantunya untuk menggerakan benda miliknya yg masih terbenam di mulut sang wanita.

Hingga akhirnya pria bermarga Min itu sudah mencapai puncaknya, dengan segera Yoongi melepaskan miliknya dari mulut Sekyung dan tidak sengaja menumpahkan cairan itu ke kewajahnya.

"Yakk Yoongi-ssi" ujar Sekyung menutup matanya saat cairan itu menyembur kewajahnya.

Yoongi segera menggapai kotak tisue yg ada dimeja rias kemudian membantu Sekyung membersihkan wajahnya.

"Maaf.." kekeh Yoongi seraya membersihkan wajah Sekyung yg terlihat kesal.

"Ini ide buruk, lain kali aku tidak mengulanginya" kata Yoongi menangkup wajah Sekyung sengan kedua tangannya lalu mengecup manis bibirnya.

"Pergilah mandi" tambah Yoongi.

Sekyung mengangguk lalu berdiri mengambil handuknya, "Bagaimana denganmu?" Tanya Sekyung.

Just Let Me KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang