6 bulan kemudian..
Shangri-La Hills
Boju City, 05:00 AMEnam bulan berlalu sejak kejadian mengerikan itu, meskipun Yoongi sudah berusaha untuk mencari Namjoon namun tak ada satupun jejak yang ditinggalkan pria bermarga Kim itu, dia benar-benar menghilang bak ditelan bumi.
Namun setidaknya kekhawatiran Yoongi sedikit berkurang karna sejak saat itu tak ada lagi hal-hal buruk yang terjadi, dan kehidupan merekapun berangsur normal.
Dan pagi ini, Sekyung terbangun lebih awal saat dia merasakan keram diperut bagian bawahnya.
"Astaga, aku harus ke toilet." gumam wanita itu beranjak dari tempar tidur lalu berlari memasuki toilet.
Beberapa menit berlalu, Sekyung menghela nafas setelah dia menyelesaikan ritual paginya di dalam toilet, namun anehnya keram di bagian perutnya itu belum hilang.
Sekyung berjalan menuju wastafel untuk mencuci wajahnya, ia menghela napas lalu menatap wajahnya di cermin. Ada rona kemerahan yang tidak biasa di sana. Ia mengelus tengkuknya, merasakan jantungnya berdegup lebih cepat dari biasanya.
"Kenapa tiba-tiba aku... bergairah seperti ini? Apa yang terjadi padaku?" Lirihnya dengan bingung.
Ia menghirup napas dalam-dalam, mencoba menenangkan debar di dadanya. Namun, hasrat itu kian menguat dan mengalir dalam dirinya. Dalam sekejap, tubuhnya seolah dipenuhi bara.
Wanita itu pun kembali ke tempat tidur dengan langkah pelan, matanya tak lepas dari Yoongi yang masih terlelap. Sekyung tersenyum tipis, sebuah senyum yang disertai rasa rindu dan hasrat yang tiba-tiba muncul entah dari mana.
Sambil menggigit bibirnya, dengan nakal jari jemari Sekyung masuk ke dalam selimut itu dan memegang sesuatu di dalam sana yang membuat Yoongi terkejut dan membuka matanya.
"Hhmm… ada apa?" gumam Yoongi yang terbangun.
Sekyung tersenyum dan masuk ke dalam pelukan Yoongi. Pria itu merasakan tubuh Sekyung lebih hangat dari biasanya, dan detak jantungnya terasa kencang di bawah telapak tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Let Me Know
FanfictionShin Sekyung, seorang gadis yatim piatu yang terpaksa bekerja menjadi seorang wanita penghibur disebuah klub malam terbesar di kota karna berhutang budi pada sang pemilik klub. Namun hidupnya berubah saat dia bertemu Min Yoongi, salah seorang tamu V...