Yoongi menoleh ke asal suara dibelakangnya itu.
"Yoongi hyung.. apa itu kau?" tanya pria itu meyakinkan.
Yoongi hanya terdiam menatap pria itu, dia mencoba mengingat apakah dia pernah bertemu pria ini sebelumnya.
Ya.. karna terasa sangat asing.
"Ka- kau siapa?" Yoongi bertanya dengan wajah bingungnya.
"Astaga.. kau tidak mengenaliku? Aku bahkan masih mengingat wajahmu meskipun dulu kau masih kecil hyung" balas Taehyung dengan cicit dibibirnya.
Tiba-tiba bibi Jung masuk dan menghampiri mereka "Taehyung! Aku mencarimu kemana-mana..."
"Ahh tuan Yoongi kau juga disini, kau sudah bertemu dengan Taehyung rupanya. Dia dirawat disini sejak masih kecil, saat itu dia sakit tapi lihatlah.. dia dapat bertahan dan tumbuh dengan sehat" Ucap bibi Jung dengan senyumnya mengusap kepala Taehyung.
Taehyung tersenyum dengan ekspresinya yg manja "Tentu saja bibi, aku ini lelaki yg kuat"
Yoongi masih terdiam dan mencoba mengingat wajah adiknya dulu, yaa memang terkadang pubertas merubah segalanya termasuk fisik dan karakter.
Hingga akhirnya Yoongi mencoba meyakinkan dirinya bahwa pria inilah, adiknya yg dia cari sejauh ini.
"Taehyung.. aku akan membawamu pulang" Yoongi memegang tangan Taehyung.
"Benarkah hyung?! Aku akan pulang?"
Yoongi menatap Taehyung dengan yakin "Yaaa.. kau akan pulang dan tinggal bersamaku"
Dan setelah mengurus semua persyaratan di panti asuhan dan mengemasi barang Taehyung yg akan dibawa, Yoongi mengucapkan terimakasih pada bibi Jung dan menyumbangkan banyak makanan serta keperluan untuk panti asuhan itu.
Kemudian mereka pun berangkat untuk pulang.
Dalam perjalanan kembali ke penthouse, Taehyung duduk dikursi belakang sedang melihat pemandangan diluar sana dengan antusias, terutama saat mereka sudah berada di kota.
Taehyung tertegun melihat gedung-gedung yg menjulang tinggi dan berdecak kagum. Ya, dia seperti seekor burung yg baru keluar dari sangkarnya.
"Taehyung-ssi, apa kau belum pernah ke kota?" Tanya Kai yg sedang menyetir.
"Umm.. aku pernah, tapi bukan di kota seperti ini, hanya sebuah kota kecil didekat desa disekitar panti asuhan" balas Taehyung masih mengamati pemandangan dari kaca mobil.
"Mulai sekarang kau akan tinggal dikota ini" ucap Yoongi tersenyum melihat kepolosan adiknya.
"Benarkah hyung?! Wah hebat sekali"
Taehyung memang berumur 23 tahun, namun sikapnya sangat polos dan kekanak-kanakan membuat Yoongi berpikir bahwa adiknya tidak cukup mendapatkan kasih sayang selama di panti asuhan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Let Me Know
FanfictionShin Sekyung, seorang gadis yatim piatu yang terpaksa bekerja menjadi seorang wanita penghibur disebuah klub malam terbesar di kota karna berhutang budi pada sang pemilik klub. Namun hidupnya berubah saat dia bertemu Min Yoongi, salah seorang tamu V...