4. Memories

880 127 77
                                    


Habano Apartment
Hongwon City. 01:05 AM

Setelah pertemuan pertamanya dengan Yoongi yg kini membuatnya melamun liar di depan pintu apartmentnya seketika hilang saat Jungkook tiba-tiba memanggilnya dan membuatnya terkejut.

"Sekyung-ah"

"Jungkook??" Sekyung terbelak kaget.

"Ahh, apa yg kau lakukan disini?" Tanya Sekyung bingung.

"Aku kira kau akan kesini besok, aku pulang lebih cepat hari ini" tambah wanita itu sambil membuka pintu.

Jungkook hanya diam menatapnya, terlihat matanya memerah karna menahan tangis dan emosinya.

"Jungkook-ah, apa semua baik-baik saja?"

Tanya Sekyung yg menyadari jika Jungkook sedang tidak baik-baik saja, namun tiba-tiba Jungkook menarik Sekyung kedalam dan mendorong wanita itu terduduk di sofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanya Sekyung yg menyadari jika Jungkook sedang tidak baik-baik saja, namun tiba-tiba Jungkook menarik Sekyung kedalam dan mendorong wanita itu terduduk di sofa.

"Sejak kapan kau mulai mulai bekerja di tempat menjijikan itu?! Kau tau bagaimana hancurnya aku melihatmu bekerja disana?!" Bentak Jungkook dengan wajah marahnya.

Sekyung terhenyak seketika mendengar perkataan Jungkook, kemudian wanita itu terkekeh sinis "Yak Jungkook-ah! Kemana saja kau selama ini? Apakah kau peduli saat aku terpuruk dan bangkit seorang diri?"

Mendengar pertanyaan itu membuat Jungkook terdiam dengan rasa bersalahnya, dia bahkan tak berani menatap mata wanita yg kini berada di hadapannya yg tengah menatapnya dengan pilu.

"Maafkan aku Sekyung, aku mengerti kau kecewa karna aku meninggalkanmu 5 tahun yg lalu. Aku sudah membiarkanmu sendirian dalam masalah-masalahmu" Ucap Jungkook dengan suara parau dan larut dalam tangisnya.

"Sekyung-ah.. aku benar-benar mencintaimu! aku ingin kita memulai semuanya dari awal lagi" ujar Jungkook memeluk Sekyung yg tengah mematung karna momen yg terjadi saat ini.

Dan terlintas kenangan-kenangan memilukan itu dikepala Sekyung.

Ya, kenangan lama diantara mereka.

Dulu Jungkook dan Sekyung adalah teman satu sekolah dan mereka bertetangga selama hampir 3 tahun.

Pada saat itu, suatu kebetulan Jungkook yg baru pindah ke kota Hongwon bertemu dengan Sekyung yg tinggal tepat di sebrang rumahnya.

Jungkook pun juga siswa pindahan baru di SMA yg sama dengan Sekyung, dan Jungkook juga bercerita padanya jika ia seringkali berpindah-pindah tempat tinggal, namun sayangnya Jungkook tidak pernah mau mengatakan apa alasannya.

Pertemanan mereka selama masa SMA memang terbilang sangat akrab, dan diam-diam Jungkook sebenarnya menyukai Sekyung namun dia terlalu naif dan berhati-hati untuk mengungkapkan hal tersebut, padahal Sekyung juga memendam perasaan yg sama.

Sekyung sangat menyukai Jungkook dan mengharapkan cintanya, dia selalu menunggu Jungkook mengungkapkannya meskipun saat-saat itu tak kunjung tiba.

Hingga pada pertengahan tahun ke 2 di Sekolah, Jungkook malah mengatakan dia akan berhenti sekolah dan pindah ke kota lain.

Just Let Me KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang