West Beach
Hongwon City, 09:00 AMKai dan para pengawal Yoongi berlari mengejar Seokjin yg melarikan diri melalui pintu belakang. Namun sayangnya tidak ada yg bisa mereka lakukan ketika melihat Seokjin sudah menaiki kapal boatnya dan melaju ke laut lepas.
Kai terdiam, maniknya tanpa henti menatap kepergian boat Seokjin yg semakin menjauh, namun melihat ombak laut yg sedang tinggi membuat Kai berpikir jika boat milik Seokjin itu kemungkinan akan berhenti di pelabuhan terdekat.
Mengetahui itu Kai berlari masuk untuk memberi tahu Yoongi jika mereka harus segera mengejar Seokjin ke pelabuhan.
Kai kembali memasuki rumah nan megah tersebut, terdengar suara langkah kakinya berlari di lantai kayu mencari Yoongi ke setiap ruangan.
"Kai, Apa Kim Seokjin sudah tertangkap?" seorang pengawal menghampiri Kai.
"Dimana Yoongi?" Tanya Kai dengan terburu-buru.
Pengawal itu menunjuk ke arah lorong dengan sedikit kebingungan. "Dia ada di kamar ketiga bersama Sekyung."
Kai bergegas berlari menuju kamar yang dimaksud, dan si pengawal yg melihat kepanikan Kai pun mengikutinya untuk menghampiri Yoongi.
Hingga akhirnya Kai masuk ke dalam kamar itu, terlihat Sekyung yg sedang menangis sambil menangkup wajah Yoongi dengan kedua tangannya, sedangkan pria bermarga Min itu hanya tertegun dengan ekspresi yg penuh kebingungan.
Yoongi terlihat tengah memikirkan sesuatu.
Kai tidak mempedulikan keadaan itu, menurutnya kini yg terpenting adalah menangkap Seokjin karna pria itu bisa saja membahayakan keselamatan Yoongi meskipun jika Seokjin hanya mengincar Sekyung.
"Yoongi-ssi, kami gagal menangkap Seokjin! Dia melarikan diri dengan kapal boat.. tapi sepertinya kapal itu akan berhenti di pelabuhan terdekat karna ombak sedang tinggi"
Ekspresi Yoongi berubah kurang dari hitungan detik, matanya yg tengah membulat dengan wajah bingungnya seketika berubah menjadi wajah penuh amarah. Bahkan Sekyung yg tengah menatap Yoongi pun langsung tertunduk hingga maniknya melihat tangan pria itu mengepal dan bergetar menahan emosi.
"Yoongi-ssi.." Sekyung mencoba menenangkan Yoongi dengan menggenggam kepalan tangan pria itu dengan lembut kemudian memeluk tubuhnya.
Namun Sekyung dikejutkan ketika pelukan itu terlepas dengan kasar, tanpa mempedulikan itu Yoongi berjalan dengan cepat ke arah Kai dan berbisik ditelinganya.
"Aku akan membunuhnya dengan tanganku sendiri" ucap Yoongi seraya merampas pistol yg ada di dalam jas Kai lalu berlari keluar dan segara masuk ke dalam mobil.
Kai tertegun mendengar Yoongi yg berbisik ditelinganya. Ya, terdengar seperti bisikan malaikat maut bagi Kai, bahkan dia sama sekali tidak berani bergerak saat Yoongi mengambil pistol yg berada di dalam saku jasnya. Tanpa menunggu respon, Yoongi sudah keluar dari kamar dan berjalan cepat menuju mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Let Me Know
FanfictionShin Sekyung, seorang gadis yatim piatu yang terpaksa bekerja menjadi seorang wanita penghibur disebuah klub malam terbesar di kota karna berhutang budi pada sang pemilik klub. Namun hidupnya berubah saat dia bertemu Min Yoongi, salah seorang tamu V...