21. Surprise.

129 45 17
                                    

Nirmala.

Sesuai perkiraan, hari ini aku izin tidak mengajar karena masih sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai perkiraan, hari ini aku izin tidak mengajar karena masih sakit. Tidak separah kemarin sih, tapi rasa gatal di tubuhku belum hilang sepenuhnya dan tadi pencernaanku masih belum membaik.

Kemarin malam, setelah dari toilet aku langsung memesan taksi online agar bisa secepatnya sampai di rumah. Tentu saja sebelumnya aku meminta izin kepada Bu Eva dulu melalui chat. Anehnya, di hari penting seperti itu pun Bu Eva tetap cepat dalam membalas pesanku. Hpnya benar-benar tidak pernah lepas dari genggaman. Luar biasa.

Hari ini aku bertekad untuk tidak akan bangun dari tempat tidurku-- kecuali untuk ke kamar mandi dan ke meja makan. Aku ingin bermalas-malasan saja. Aku bahkan sudah mematikan paket data di hp agar tidak terganggu dengan urusan pekerjaan selama istirahat di rumah.

Ada untungnya juga alergi ini.

Jantungku hampir keluar dari tempatnya begitu pintu kamarku terbuka secara tiba-tiba dengan sangat kasar.

Aku langsung menengok ke arah pintu dengan raut wajah kesal. Siapa sih makhluk tidak sopan yang sudah berani mengganggu jam istirahatku? Jika aku adalah karakter fiksi di komik atau kartun, pasti di atas kepalaku sudah muncul tanduk merah atau asap saking kesalnya.

 Siapa sih makhluk tidak sopan yang sudah berani mengganggu jam istirahatku? Jika aku adalah karakter fiksi di komik atau kartun, pasti di atas kepalaku sudah muncul tanduk merah atau asap saking kesalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lala! Coba sini aku foto muka pasca alerginya" teriak Lisa dari depan pintu kamar sambil membidik kamera ke arahku.

Teman kurang ajar. Aku refleks melemparnya dengan bantal saking kesalnya. Astaga. Ini masih jam 8 pagi, ngapain sih dia mengganggu istirahatku?! Dasar pengangguran kaya raya!

Setelah melihat hasil fotonya melalui layar kamera, Ia langsung menghampiriku dengan wajah khawatir. Ia duduk di pinggir kasurku, "Gimana alerginya? Sudah lebih baik?"

Aku mengangguk malas.

"Sejak kapan kamu punya alergi makanan, La? Kamu pernah beberapa kali cerita kalau kamu pernah makan makanan basi, tapi perutmu nggak bermasalah tuh? Aneh banget pas tau kamu ada alergi makanan gini"

Things That We Didn't Say [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang