HAII. selamat sabtu malam, malam minggu, atau apalah. Maaf telat, makan mie dulu. Saya juga butuh makan :D
semoga kalian sehat selalu homiest, jangan ada yang sakit kayak jariku hari ini.
Hari ini Heeseung dan Jungwon sedang menemani Sunghoon berlatih ice skating. Putra tengahnya itu akan mengikuti perlombaan di luar kota. Karena itu Sunghoon jadi sering mengajaknya untuk menemani berlatih.Tapi kali ini bukan di tempat latihan, Heeseung memilih mall yang menyediakan tempat ice skating. Sunghoon terlalu bekerja keras, sekali-kali refreshing, tidak apa apa, kan?
Tenang saja, di rumah ada si babysitter dan Yeonjun yang menjaga Sunoo selama Jay dan Jake sekolah serta ia yang pergi.
Saat sedang mengelitiki Jungwon, seseorang memanggilnya.
"Heeseung-ssi! " Seorang perempuan menghampiri Heeseung dengan sepatu luncurnya.
Heeseung menyipitkan mata, "Oh? Airi ? " Kalau tidak salah, itu adalah sepupunya yang berkuliah di Indonesia.
"Apa kabar?" Gadis itu menatap Jungwon, "Padahal hanya ku tinggal lima tahun, tapi kau sudah punya Putra lagi ya. Kau menikah tidak mengundangku, huh? dimana istri barumu?"
Heeseung hanya tertawa kecil, "Aku baik, tapi aku tidak menikah lagi."
Airi mengerjap bingung, ia langsung paham , "Ah.. begitu. "
"Sari! "
Heeseung dan sepupunya menoleh, seorang wanita turut menghampiri mereka, "Sari? " tanya Heeseung.
Airi tertawa canggung, "Ah, itu nama ku di Indonesia. Kalau begitu aku harus pergi sekarang, selamat tinggal." Sebelum pergi, Airi sempat mencubit pipi tembam Jungwon yang sedang minum susu.
"Itu siapa, Papa? " tanya Sunghoon yang penasaran.
Heeseung memberikan Sunghoon sebuah yoghurt, "Itu Sepupu jauh Papa. Sepertinya dia sedang libur atau sudah lulus kuliah di Indonesia, entahlah."
Sunghoon mengangguk pelan, "Indonesia? yang punya lagu 'ku menangis~'? "
Heeseung tertawa, "Darimana Hoonie tahu?"
Sunghoon duduk dan meminum yoghurt nya, "Hoonie lihat velsi Kolea nya."
Kemudian Heeseung tiba-tiba mengingat sesuatu. Ia baru sadar kalau belum mengunjungi makam Songyeon selama hampir dua bulan ini. Pantas ada yang terasa terlupakan.
Apa itu juga penyebab Heeseung dan Sunoo melihat seorang perempuan?
Songyeon ingin dikunjungi?
Heeseung berdiri, "Hoonie, latihannya sampai sini saja."
Sunghoon dan Jungwon mendongak, "Kenapa Papa?"
"Ayo bertemu Eomma-mu."
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Home「TERBIT」
Fanfic❝Pokoknya Jay ndak mau dongsaeng lagi! ❞ Kisah Heeseung si duda bareng lima anaknya dan satu anak tetangganya. Buku ini akan membawa perasaanmu naik turun seperti Rollercoaster. Lemme show you the true meaning of family. Warning ⚠ ⚠ OOC! ⚠Beberap...