HALOOO, kita QnA yuk.
Bedanya, kali ini kalian (homiest) yang jawab pertanyaan, gimana?
okee lechugoo!
O1. Kalian tahu Sugar Home dari mana, sih? Ceritain dong!O2. Alur Sugar Home ini gampang ditebak ga?
O3. Apa istimewanya Sugar Home yang bikin kalian baca sampai akhir?
O4. Apa ada perubahan ke kalian setelah baca Sugar Home?
(Saya sih, mendadak bawang kalo liat Jake )
O5. Pesan-pesan di setiap chapter bisa dipahami, ga sih? Kadang aku sendiri bingung kalian paham atau engga.
O6.Scene paling gemes di Sugar Home?
(Kalau aku, scene Jay waktu kecil. Lucu aja gitu anak yang sekarang garang ternyata dulunya super lucu.)
O7. Scene paling sedih di Sugar Home?
(Aku sih, jelas akhir epilog dimana Heeseung meluk Yoonjae, aku nangisin itu lama banget karena kayak ngerasain se-rindu apa Heeseung sama Jake.)
O8. Scene paling epic? Paling keren? Paling savage?
(Aku paling suka waktu Anak-anak beraksi waktu hee di culik, kalau paling savage tu ya ketika Heeseung bikin lawan debatnya mingkem.)
09.Scene paling bikin marah!
(waktu jungmin mau culik, terus ibunya Sunoo dan yang pasti waktu Bae-ho....)
1O.The Past paling menyedihkan jatuh kepada....
(Kataku hampir semua sih 😭🙏 dari TP:One sampai final)
11.Chap terfavorit!
12.Ucapan-ucapan buat tokoh-tokoh yang ada di Sugar Home?
↪Heeseung
↪ Jay
↪ Jake
↪ Sunghoon
↪ Sunoo
↪ Jungwon
↪ Ni-ki
↪ Other cast (contoh : Yeonjun or Bae-ho)
13.Sebenarnya kalian rela gak sih, Sugar Home tamat?
14. Ada in QnA lagi ngga? Kalian yang nanya, maksudnya.
Selesai ~
Cuman empat belas aja ngeheheeTerimakasih sudah menjawab! I love u so much, homiest!
p.s jangan di hapus dari perpus, siapa tau aku tiba-tiba adain Giveaway atau pengumuman terbit.g
Bercanda bercanda, siapa tau beneran ada QnA lagi, yang belum sempet nanya bisa bertanya :D
Ratusan ribu cinta,
dari ica dan lee family.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Home「TERBIT」
Fanfiction❝Pokoknya Jay ndak mau dongsaeng lagi! ❞ Kisah Heeseung si duda bareng lima anaknya dan satu anak tetangganya. Buku ini akan membawa perasaanmu naik turun seperti Rollercoaster. Lemme show you the true meaning of family. Warning ⚠ ⚠ OOC! ⚠Beberap...