protect

9.9K 1.9K 1K
                                    

Hiii! ADA YANG KANGEN?? ADA YANG NUNGGUIN?

Kemarin lupa bilang, happy 400k+ Sugar Home 💗

Maaf atas keterlambatan up, sebenarnya nggak terlambat karena saya sudah bilang di wall kalau saya sedang rest selama beberapa hari.

Selamat membaca ~

"Lee Jungwon, " panggil Jake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lee Jungwon, " panggil Jake.

Jungwon menoleh, "Ne? " Tak biasanya Jake memanggilnya dengan lengkap.

Jake menunjuk bibir Jungwon, "Kenapa? sudut bibirmu berdarah, Jungwon. "

Mata Jungwon membulat panik, memegang sudut bibirnya dan meringis, "Itu... Wonie tertabrak sesuatu di bibir, jadi terluka. "

Tangan Jake terlipat di depan dada, kedua alisnya menukik ke bawah, "Bohong."

Sorot matanya menatap tajam pada Jungwon yang kini panik, "Bertengkar dengan siapa, hm? "

Jungwon menelan ludahnya, bola matanya sebisa mungkin menghindari tatapan Jake, "Sesama murid ekskul taekwondo.. " cicit Jungwon.

"Kenapa? "

Jungwon mengulum bibirnya, tangannya memainkan bagian bawah bajunya, "Iri, mereka iri karena Wonie sering juara dan jadi anak kesayangan di antara anak-anak taekwondo lainnya. Padahal Wonie lebih lama ekskul disitu daripada mereka. "

Jake menghela nafasnya, "Lawan, tapi jangan sampai terluka. Kalau bisa jangan pakai kekerasan, tapi mengadu pada pemilik ekskul malah bisa membuat mereka semakin menjadi... hm.. " Jake membuat pose berpikir.

"Sebisa mungkin menghindar dari mereka, pokoknya menjauh, oke? " kata Jake.

Jungwon mengangguk, "Tapi Hyung, jangan bilang pada Papa ya.. " Jungwon mendongak dengan mata menatap memelas seperti kucing.

Mata Jake berputar, "Ya ya ya, tapi obati lukamu dulu. Mata Papa itu jeli, sebaiknya tutupi dengan foundation atau apapun. "

"Nde! Gomawo Hyung! " Jungwon memeluk Jake lalu berlari kecil ke kamarnya.

●○●○●○●○

"Tunggu Ni-ki ya hyung, nanti kita audisi bersama-sama, semoga saja bisa debut bersama juga," kata Ni-ki yang sedang bermain ke rumah keluarga Lee.

Jake mengangguk, "Kalau gagal, aku mau jadi aktor seperti Papa, " balas Jake.

Ni-ki menyikut lengan Jake, "Masa belum audisi sudah pesimis, pasti bisa! " Ni-ki mengepalkan tangannya dan mengangkatnya.

Jake tertawa kecil, "Iya, pasti bisa. "

Di lain ruangan, Sunoo dan Jungwon tengah asik makan tteokbokki yang baru saja dibuat oleh Sunoo

"Hem... Sunoo Hyung makin pintar memasak! " puji Jungwon setelah menyuapkan satu sendok ke mulutnya.

Sunoo tersenyum, pipi tembamnya mengembang, "Kalau begitu ayo habiskan. Nanti Sunghoon datang dia minta juga. "

Sugar Home「TERBIT」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang