Book baru ahay :> NIH YANG DI WA KATANYA SURUH BIKIN WKWKW.
⚠ Warning : beberapa chapter berbahaya bagi kesehatan jantung ⚠
"Huwaaa Jay ndak mau punya dongsaeng lagi. "
Tangis anak laki laki yang kini menginjak umur 7 tahun terdengar keras.
"Tapi hyu-"
"Diam kamu! " Jay menunjuk adiknya dengan mata melotot marah. "Huwaaaa"
Sementara itu kedua anak laki laki lainnya hanya mengerjap bingung dengan kakaknya yang menangis kencang.
"Yung ndak boleh nangis. Nti papa pulang yung dimalah malah! "
Bocah kecil yang sedari tadi memegang boneka Penguin yang ia beri nama Ino menggoyang goyangkan jari telunjuknya di udara.
"Iih iya! Nanti Jay hyung dipukul sama papa lagi! "
"Papa pulang.."
Sontak tiga bocah kecil itu terdiam meski si sulung masih terisak.
Sang papa menghembuskan nafas berat, mengendurkan dasinya setelah melepas jas hitamnya.
"Kalian tidak mau peluk papa? " Matanya menatap tiga putranya yang berjejer di depannya.
"Loh, Seongie, kenapa menangis? "
"Bukan Jongseong papaa, tapi Jay! -hiks."
Heeseung- si Papa tiga anak ini -- hanya menghela nafas.
"Ayo cerita, nanti papa kasih jelly. "
Mendengar sogokan berupa jelly, mata anak anaknya berbinar.
"mau mau pa! Jadi tadi hoonie ama Jakie yung kasih tahu Jay yung hahasia! " Si bungsu alias Sunghoon bercerita semangat.
"Rahasia hoonie! Terus-terus, Jakie kasih tahu Jay kalau kita mau punya bayi bayi lagi! "
"Hah? "
Flashback.
"Jakie yung! Jay yung! Sini sini liat! "
Yang dipanggil tergopoh gopoh berlari ,yang satu sambil membawa robot mainannya, yang satu membawa buku entah buku apa itu.
"Waaaa Papa! Papa! " Jake atau nama aslinya Lee Jaeyoon melompat ceria sambil menunjuk televisi besar di depannya yang sedang menampilkan drama Korea sesuai jadwal tayang.
Memang, Lee Heeseung adalah seorang aktor terkenal yang sedang naik daun,telah membintangi berbagai drama dengan genre apapun. Dan tentunya membuat karirnya semakin melejit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Home「TERBIT」
Fanfiction❝Pokoknya Jay ndak mau dongsaeng lagi! ❞ Kisah Heeseung si duda bareng lima anaknya dan satu anak tetangganya. Buku ini akan membawa perasaanmu naik turun seperti Rollercoaster. Lemme show you the true meaning of family. Warning ⚠ ⚠ OOC! ⚠Beberap...