jurnal sunoo

8.6K 1.8K 896
                                    

Maaf ya baru up sekarang ☹️

Sunoo memiringkan kepalanya, dahinya mengernyit dengan tangan menekan keyboard dan mengetik sesuatu di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunoo memiringkan kepalanya, dahinya mengernyit dengan tangan menekan keyboard dan mengetik sesuatu di sana.

Menyerah, Sunoo menyandarkan tubuhnya di kursi, "Apa aku tanya Jake Hyung saja ya? "

Sunoo bangun dan berdiri, keluar dari kamarnya dan mencari Jake yang tengah bermain dengan Layla.

"Jake Hyung, tempat Papa diculik itu, Jake Hyung tahu nama tempatnya tidak? " tanya Sunoo.

Jake menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tahu pasti tapi aku hanya melihat papan nama bertuliskan 'Yeoja Hotel Seoul', mungkin itu bekas hotel khusus wanita lalu mereka menggunakan rumah di belakang hotel itu untuk mengurung Papa."

Sunoo mengangguk, berterimakasih lalu kembali ke kamarnya, mencari nama gedung yang di sebutkan Jake di internet.

"Ketemu! " Sunoo tersenyum senang, melihat deretan artikel tentang hotel tersebut. Namun senyumnya pudar seketika.

'Yeoja Hotel Seoul', sarang para
sasaeng idol k-pop dan aktor

Aktor terkenal Lee Yonghoon ditemukan
tewas di dekat gedung 'Yeoja Hotel Seoul. '

15 orang di tangkap polisi di dalam
'Yeoja Hotel Seoul', diduga sedang
rencanakan penculikan seorang aktor.

Masuk ke rumah sakit jiwa setelah Aktor
Lee Hae-suk diculik ke 'Yeoja Hotel Seoul',
Pemeran drama 'Polaroid Love' itu
terpaksa diganti.

Idol boyband Bluezz, Lee Jungho
menghilang. Diculik sasaeng ke
'Yeoja Hotel Seoul'?

Dan masih banyak lagi artikel yang tak pernah jauh dari penculikan.

Sunoo merinding tiba-tiba, bahkan banyak aktor dan idol k-pop yang tewas di hotel itu, tak heran hawanya sangat dingin dan banyak makhluk berkeliaran di sana.

Namun yang lebih mengerikan adalah, semua korban sasaeng itu bermarga 'Lee', dan Ayahnya juga menyandang marga itu, apakah ini alasan Ayahnya diculik?

Tangan Sunoo bergerak mengambil buku dan bolpoin, membuka halaman yang kosong dan menuliskan kata demi kata di sana.

Yeoja Hotel Seoul

• sarang para sasaeng,
mengincar marga Lee.

• banyak yang tewas, juga
masuk rumah sakit jiwa
entah diapakan oleh mereka.

• mereka berkeliaran di hotel
itu, salah satunya adalah
laki-laki yang menolong kami
menemukan Papa.

Sunoo penasaran siapa laki-laki itu, Sunoo mencari siapa saja korban dari kekejaman sasaeng yang malah terlihat seperti pembunuh itu di internet.

Sugar Home「TERBIT」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang