menyelamatkan Heeseung

10K 1.9K 2.5K
                                    

Akhirnya kesampaian bikin ni chapter. Idenya udh dari berbulan-bulan lalu tolong.

Maap Papa Hee, lain kali kalau ada yang ngasi permen jangan mau ya.

Anyways, telat tapi Happy birthday Sunghoon and Ni-ki! 💗

Warning : panjang, 4,6k words. Kenyang kenyang dah kalian homiest.

"YANG BENAR SAJA?! NI-KI, JANGAN BERCANDA! " balas Sunghoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"YANG BENAR SAJA?! NI-KI, JANGAN BERCANDA! " balas Sunghoon.

Jay mengambil alih telepon, "Ni-ki, bercanda mu tidak lucu. Aku tahu kau pasti mau prank kami, kan?"

"Astaga sekarang aku menyesal sering prank kalian. TAPI INI SUNGGUHAN! AKU MELIHATNYA LANGSUNG!! HEESEUNG AHJUSSI- MAKSUDKU SAMCHON DIBAWA MASUK KE DALAM MOBIL HEY! "

"LALU KAU DIAM SAJA? "

"KATA SIAPA, AKU SEDANG MENGENDARAI MOTOR MENGEJAR MOBIL ITU SAMBIL MENELPON KALIAN."

Jake menarik ponsel Sunghoon, berlari mengambil kunci motornya, "Kau dimana sekarang? Share lock ke ponselku. "

"Oke."

Telepon di tutup, Ni-ki mengirimkan lokasinya ke ponsel Jake.

Jay turut mengambil kunci motornya, "Jake aku ikut."

"SUNOO IKUT!! "

"WONIE JUGA!! "

Jay berbalik, menggelengkan kepala, "Jangan, disini saja oke? "

Alis Jungwon menukik ke bawah, "Wae? Karena Wonie masih kecil? Alasan basi, hyung. Papa Heeseung Ayahku juga, salah kalau Wonie mau membantu? "

Mendengarnya membuat Jay terdiam, tak ingin berlama-lama Sunghoon mengambil tasnya dan menarik dua adiknya, "Sudah! Ayo kalian ikut saja! "

Jake menaiki motor bersama Sunoo, Jay dengan Jungwon, sementara Sunghoon merenung sebentar.

"Sunghoon hyung bisa mengendarai motor kan? " tanya Jungwon.

Sunghoon mengerjap, "Tidak."

Jay menepuk dahinya, "Ya sudah, bertiga saja! "

Meskipun sangat ingin tertawa, dua motor itu melaju dipimpin oleh Jake sambil melihat ke ponselnya yang menunjukkan kemana Ni-ki pergi.

Sunoo berdecak, "Kenapa Papa bisa diculik sih? Padahal Papa kan sudah bukan aktor lagi. Papa juga sudah tua ckck. "

"Kalau Wonie yang diculik sudah habis penculiknya dapat jurus taekwondo Wonie, " jawab Jake.

"Iya juga, " balas Sunoo.

"Hei hei, Wonie, Sunghoon, mundur sedikit! " Entah sudah berapa kali Jay mengatakan itu.

Menyusahkan memang, salah Sunghoon sendiri yang tidak mau belajar mengendarai motor atau mobil. Kalau sudah bisa kan enak.

"Jay hyung mau aku jatuh ya?! " protes Sunghoon.

Sugar Home「TERBIT」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang