Asahi dan Jaehyuk baru kembali ke kelas setelah dari kantin dan saat baru saja mau duduk, tiba-tiba Somi datang langsung menghampiri Asahi.
"Asahi lo gak bareng Ryujin?"
Pertanyaan Somi tentu membuat Asahi bingung, bukannya Somi itu teman dekatnya tapi malah tidak tahu kemana Ryujin.
"Enggak."
"Lo tau Ryujin kemana?" Asahi menggeleng.
Somi mulai panik, sedari bel istirahat kedua, dirinya tidak bersama Ryujin. Awalnya, Ryujin memang memintanya untuk menemaninya menemui seseorang tapi karena Somi ada pertemuan dengan tim musikal jadinya ia tidak bisa menemani.
"Ryujin belum balik kelas padahal ini udah mau masuk, gue kira dia masih belajar sama lo."
Asahi terdiam, ia memang tidak tahu Ryujin dimana. Apa ini ada sangkutpautnya sama Lia dan Reza, begitu sekiranya perkiraan Asahi saat ini.
"Mungkin dia ke kelas kak Lia atau kak Reza."
"Reza?"
"Iya tadi pagi gue gak sengaja dengerin percakapan Ryujin sama kak Lia."
"Gawat."
"Gawat gimana?" kini Jaehyuk ikut bertanya, ia juga takut apabila terjadi apa-apa dengan Ryujin.
"Ya kalian tau sendiri gimana Reza, ya udah makasih ya. Gue mau cari Ryujin kesana."
"Cari kak Reza?" Somi mengangguk.
"Gue ikut."
"Ya udah, yuk."
"Sa gue cari Ryujin dulu."
Jaehyuk dan Somi sudah bergegas keluar kelas bersama. Awalnya Asahi tidak ada niatan untuk ikut mencari, tapi entah mengapa tubuhnya tidak singkron dengan keinginanya. Jadi sekarang Asahi juga menyusul Jaehyuk dan Somi.
Mereka bertiga mencari ke kelas Reza dan ternyata Reza dan teman-temannya juga tidak ada di kelas, kemudian berpindah ke kelas Lia untuk memastikan apakah benar Ryujin akan menemui Reza atau tidak.
"Apa? jadi Ryujin nemuin Reza sendiri?"
"Mungkin kak, ya udah gue mau cari lagi kak."
"Emang lo tau dimana Reza Som?"
"Tau."
"Kalau gitu gue ikut juga."
Kini mereka bertiga ditambah dengan Lia sudah berjalan bersama. Somi jelas tau dimana tempat tongkrongan Reza, rooftop.
.
"Lepasin Ryujin!"
Asahi berteriak saat dirinya juga yang lainnya sudah di rooftop dan melihat Ryujin yang hampir jatuh. Sebencinya Asahi pada Ryujin, ia tetap tidak bisa melihat perlakuan seperti itu, apalagi pada perempuan.
Reza tidak melepaskan cengkramannya tapi saat ia melihat siapa yang berteriak itu, dengan segera ia melepaskan Ryujin.
Somi, Lia dan Jaehyuk langsung menghampiri Ryujin juga disusul oleh Asahi. Ryujin sendiri masih batuk-batuk sembari terus memegangi lehernya yang sakit.
"Kenapa kak Reza lakuin itu?"
"Gak ada ko, kita cuma main-main aja."
"Bukan main-main namanya kalau ada yang terluka. Tindakan kalian bisa termasuk pembullian atau intimidasi."
"Lo salah paham."
Asahi tidak menjawab, kini ia memperhatikan beberapa wajah teman-teman Reza untuk menghafalkan mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
17 Tahun (Lalu) - Asahi Ryujin
Fanfiction[COMPLETED] ✓ "Adakalanya kisah cinta itu tak harus selamanya dimiliki, namun cukup untuk dikenang." - 17 Tahun (Lalu) Bagaimana kisah cintamu saat berusia tujuh belas tahun? Ayah bilang cinta masa sekolah itu hanya "cinta monyet". Nanti saat sudah...