Updatenya ATARONA tuh gak nentu soalnya tergantung targetnya udah full atau belum. Jadi bisa aja seminggu update 3 kali. Tergantung kalian sih, kalau rajin vote sama komen pasti cepet.
700 vote+700 komen buat next chapter
Happy reading!
14| ARONA BAPER?
Mendung dihari minggu membuat Arona sedari tadi hanya tiduran di atas ranjangnya sambil memainkan ponsel, sesekali tangannya bergerak mengambil keripik kentang yang bungkusannya berada tempat di samping tubuh bagian kanan miliknya.
Dia sedang menonton video dari aplikasi youtube, tepatnya Arona sedang menonton video-video dance untuk mengisi kekosongan di hari minggu.
TOK TOK TOK
Pintu kamar yang tiba-tiba diketuk membuat atensi Arona teralihkan pada pintu putih kamarnya, mau tidak mau gadis itu bangkit dari posisi rebahannya lalu berjalan menuju pintu untuk membukanya.
"Neng, ini ada titipan buat Neng," ujar Bik Nilam— ART keluarga Dirgantara.
Kening Arona menyerngit paperbag yang dipegang oleh Bik Nilam. Tanpa bertanya siapa yang memberikannya, Arona langsung menerimanya.
"Makasih bik," ujar gadis itu.
"Sama-sama Neng. Bibi ke bawah dulu yah Neng," ujar Bik Nilam yang ditanggapi oleh anggukan kepala dari Arona.
Gadis itu menutup pintu lalu menatap paperbag yang dia pegang dengan wajah penasaran. Dia berjalan menuju ranjangnya, duduk diatas sana lalu mulai membuka paperbag tersebut.
Mata Arona membulat kaget saat melihat dia selesai membuka paperbag serta bungkusan yang menutupi isi dari paperbag tersebut.
Sebuah speaker bluetooth berwarna pink flamingo yang nampak begitu lucu menyambut indra penglihatannya.
"Ih bangus banget!" seru Arona dengan binar bahagia.
"Dari siapa sih?" tanya Arona sambil membuka kembali paperbag— mencari surat atau apapun yang bisa membuat dia tahu tentang identitas sang pemberi hadiah.
"Lah kok gak ada?" namun nihil. Arona tidak menemukannya.
Matanya kemudian kembali beralih pada speaker lucu dihadapannya. Ah, Arona sangat suka karena ini sangat lucu.
Siapapun pengirimnya, Arona sangat berterima kasih.
"Kalau pengirimnya cewek, gue jadiin sodara. Tapi kalau cowok... gue jadiin pacar hahahahaha." Arona terkikik geli mendengar ucapannya sendiri. Dia kemudian mengambil speaker tadi dan meletakkannya diatas meja putih yang berada di dalam kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATARONA [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Atlas Harvino Kusuma, cowok ganteng dengan kisah cinta bertepuk sebelah tangan saat SMA membuatnya tidak pernah lagi berniat menyukai cewek manapun hingga dia harus berurusan dengan seseorang. Arona Khansa Dirgantara, c...