Info update selalu aku kasihtau di story instagram aku.
1000 vote+2500 komen buat next chapter.
Adegan-adegan yang ada dalam cerita ini ada yang murni imajinasi aku, tapi ada juga yang terinspirasi dari drama. Makanya gak asing.
28| BIOSKOP
Atlas bukan tipe orang yang suka pamer ketika menjalin hubungan, namun dia juga bukan tipe orang yang merahasiakan hubungannya.
Private but not secret.
Kira-kira begitulah pemikiran cowok itu. Alasan yang membuat hubungan mereka belum diketahui banyak orang karena hal itu. Atlas hampir tidak pernah mengumbar sesuatu secara terang-terangan seolah mendeklarasikan kalau dia pacaran dengan Arona, tetapi kerap kali cowok itu memposting instastory berupa siluet seorang gadis.
Sedangkan, Arona sendiri juga demikian. Namun disisi lain, gadis itu tahu kalau Atlas punya banyak fans. Ingat kan waktu rumor tentang dirinya dan Atlas muncul di base manajemen? esoknya dia sudah langsung menjadi bahan perhatian seisi fakultas. Belum lagi ada seorang cewek yang tiba-tiba bertanya dengan nada sinis perihal apakah Atlas dan Arona pacaran atau tidak.
Memikirkannya saja membuat Arona bergidik ngeri.
Ini pertama kalinya dia dan Atlas melalukan kencan di Mall. Tujuan utamanya sih mau nonton film.
"Tunggu disini bu, gue beli tiket dulu," ujar Atlas pada Arona. Setelah mendapat anggukan setuju dari kekasihnya, Atlas melangkah pergi.
Arona berdiri sambil memperhatikan Atlas. Dia masih tidak menyangka bahwa cowok yang dia cap sebagai orang termenyebalkan ketika SMA, kini malah menjadi pacarnya. Dia dan Atlas tidak pernah akur, selalu saja berantem ketika bertemu.
Kok bisa yah tiba-tiba malah saling suka dan malah pacaran. Arona juga heran bisa-bisanya seorang Atlas menggeser posisi Galateo dengan begitu mudah. Padahal sudah tiga tahun Galateo bertahta dihatinya namun seorang Atlas Harvino Kusuma berhasil melakukan kudeta dengan mudah.
Peletnya Baba sepertinya memang sangat kuat. Yang baper bukan hanya Arona. Sunbies juga. Ye gak? Ngaku!
Arona mengangkat ponselnya, memotret Atlas dari belakang sebelum kemudian kembali menyimpan benda pipih itu ketika Atlas sudah berbalik dan melangkah kearahnya.
"Filmnya 45 menit lagi. Mau jalan-jalan dulu?" tanya Atlas.
Arona tanpa berpikir panjang langsung mengangguk. Daripada duduk dengan bosan, lebih baik jalan-jalan kan?
Atlas meraih tangan Arona, keduanya jalan dengan tangan saling bertautan. Arona merasa jantungnya berpacu kuat kala tangan jari-jari Atlas terselip pada jemarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATARONA [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Atlas Harvino Kusuma, cowok ganteng dengan kisah cinta bertepuk sebelah tangan saat SMA membuatnya tidak pernah lagi berniat menyukai cewek manapun hingga dia harus berurusan dengan seseorang. Arona Khansa Dirgantara, c...