Kangen sama cerita ini?
Buat yang nagih-nagih update kalian pastiin dulu kalau targetnya udah penuh atau belum. Kalau udah penuh pasti update.
Jangan salahin puma kalau updatenya lama, kan kita punya target.
Next target buat next chapter tetep 1100 vote+2900 komen
Happy Reading!
39| KABAR MENGEJUTKAN
Alora melangkah menuju gedung fakultas dengan santai. Awalnya semua terlihat biasa saja, tidak ada yang berbeda hingga gadis itu menyadari bahwa ada yang tidak beres.
Tatapan orang-orang yang tertuju padanya begitu gadis itu lewat membuat dirinya merasa tidak nyaman. Alora memang kerap kali menjadi pusat perhatian karena menyandang posisi sebagai salah satu mahasiswi hits di kampus, namun pandangan mereka kali ini mampu membuat Alora tidak nyaman.
"Kenapa sih?" ujar gadis itu merasa aneh namun dia tetap melanjutkan langkahnya, memilih tidak peduli. Dia ada kelas pagi ini dan itu jauh lebih penting daripada harus memikirkan hal yang tidak penting.
Sayangnya pemikiran itu harus dia buang jauh-jauh karena baru saja dia hendak masuk ke kelas tapi Dexa yang tiba-tiba muncul dengan wajah tampak terkejut membuat Alora menghentikan langkahnya di depan pintu.
"Lo sama Johnny?" mulut Alora yang terbuka hendak bertanya langsung tertutup kembali ketika Dexa melontarkan pertanyaan padanya. Gadis itu terkejut.
Buru-buru Dexa memberikan ponselnya pada Alora. Mata gadis itu membular sempurna kala melihat postingan di base kampus.
'KAHIM TERNYATA UDAH PUNYA TUNANGAN'
Begitulah caption pada postingan yang disertai dengan foto Johnny dan Alora yang berdiri berdampingan dengan tangan yang tengah terangkat memperlihatkan cincin dijari manis mereka.
Gadis itu meneguk salivanya kasar. Jadi ini? ini alasan orang-orang menatapnta sedari tadi? gadis itu mengerjapkan matanya. Dia tidak tahu kenapa ada postingan seperti ini. Tapi yang jelas, foto itu hanya dimiliki oleh keluarga terdekat mereka.
Siapa?
Kira-kira siapa yang menyebarkan foto itu.
"Johnny!" suara Dexa membuat Alora perlahan berbalik. Matanya menatap Johnny yang tengah berjalan kearah mereka. Cowok itu juga terlihat menatap Alora dengan tatapan yang sulit diartikan.
Alora mengerti.
Dia tahu siapa dibalik semua ini.
🌏
Arona tengah duduk diam di kelas sambil memainkan ponselnya kala Galateo datang dan mengulurkan susu coklat padanya. Dengan mata yang masih fokus pada layar ponselnya, gadis itu mengulurkan tangan dan menerima pemberian Galateo.
"Lagi ngapain?" tanya Galateo penasaran. Cowok itu sedikit mencondongkan tubuhnya untuk ikut melihat layar ponsel Arona.
"Oh berita itu ya," ujar Galateo setelah mengetahui kalau Arona tengah memantau komen-komen pada postingan di base.
"Kamu kaget gak?" tanya Galateo sambil mengambil ponselnya juga, diam-diam dia juga kepo dengan komentar-komentar disana.
"Lumayan," jawab Arona sekenanya. Dia bahkan bahkan sudah dua kali bertemu Alora dan Johnny tanpa sengaja. Arona hanya sedikit terkejut begitu mengetahui kalau keduanya sudah tunangan. Padahal, selama ini Arona mengira bahwa Alora menyukai Atlas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATARONA [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Atlas Harvino Kusuma, cowok ganteng dengan kisah cinta bertepuk sebelah tangan saat SMA membuatnya tidak pernah lagi berniat menyukai cewek manapun hingga dia harus berurusan dengan seseorang. Arona Khansa Dirgantara, c...