BAGIAN 30

1.9K 90 8
                                    

BERULAH??!!

🙆🙆

**

“Aaaaa!!!” teriakan Ipeh mampu membuat Riki menutupi telinga nya dengan kedua telapak tangan nya itu. Kalian bayangkan saja betapa kejam sekali istri nya itu teriak di dalam kamar mandi dalam keadaan seperti ini. Dan di tambah lagi tiba-tiba Ipeh mengguyur Riki dengan air yang berada di depan nya. Air itu dingin, seperti sikap kamu.

“Ssstttt jangan teriak,” ujar Riki memegang bibir manis milik Ipeh dengan jari telunjuk nya.
Ipeh tetap lah Ipeh yang tidak menggubris suami nya dan berusaha untuk keluar kamar mandi. Tetapi tiba-tiba wajah Riki semakin mendekat dan berada di telinga milik Ipeh. Embusan nafas pun dari Riki membuat bulu kuduk Ipeh berdiri. “mandi bareng ayo,” ajak Riki di telinga Ipeh dengan khas suara serak nya.

Ipeh tidak bisa memberontak dan akhirnya ia terpaksa menginjak kaki suami nya itu. “Nggak! Aku sudah mandi!” tolak nya secara mentah-mentah.

Ipeh berusaha mendorong suami nya yang sedang menjaga pintu kamar mandi, lalu Riki bukan menghindar tapi malah diam di pintu kamar mandi. “Awas ih aku mau keluar!” usir Ipeh mendorong suami nya.

“Sok kalo bisa.” Riki meledeki istri nya.
Ipeh berdecak sebal, semenjak menikah dengan dosen alias menikah dengan kulkas Ipeh di buat sebal dengan tingkah laku suami nya. Selain romantis, Riki juga menyebalkan hingga harus berusaha sabar menghadapi berbagai tantangan yang selalu suami nya berikan.

“Kalau ga di buka kamu tidur di luar!” ancam Ipeh. Yang di ancam pun langsung mempersilahkan tuan putri nya keluar dari kamar mandi, Padahal Riki ingin membawa Ipeh ke kamar mandi untuk mandi bareng bukan untuk hal yang negatif.

Riki hanya bernafas pasrah saja, Ia tidak Mau di ancam tidur di luar apalagi tidurnya bersama nyamuk. Bukan di peluk malah di ciumi.

“Argh Ayang mah!” rengek Riki di kamar mandi Masih terdengar oleh Ipeh yang sedang siapin barang-barang untuk shalat.

Di balik Itu Ipeh terkekeh geli mendengar rengekan suami nya. Walau pun Alay ia tidak memandang hal itu. Apakah kalian tidak aneh dengan sifat suami nya Ipeh? Di kampus ia menyamar jadi dosen dan di rumah sangat bucin akut pada istri nya. Bucin nya pun melebihi bucin orang-orang yang pacaran dan yang sudah lama menikah.

Seusai menunggu Riki mandi, mereka melakukan kewajiban umat Islam di pagi hari, yaitu melakukan shalat subuh berjamaah. Sampai di rakaat akhir lalu..

“Assalamualaikum warahmatullah...”

“Assalamualaikum warahmatullah...”

Riki berdoa kepada Tuhan yang maha pengampun dan maha Tersegalanya. Ia meminta agar rumah tangganya tidak ada apa pun. Dan bakal di rahmati, tidak ada yang merusak hubungan mereka. Seusai berdoa Riki menghadap istrinya yang membuat dirinya betah. Apalagi bibir yang selalu tidak pernah di taruh make-up. Dan wajah nya yang anti apa pun itu. Bibir yang berwarna merah jambu sangat halus. Dan bulu mata yang sangat lentik.

Riki menyodorkan sebuah tangan nya lalu Ipeh mencium nya. Setelah Ipeh mencium tangan Riki, Riki mendekati wajah istrinya lalu...

Cup

Satu kecupan berhasil di bagian ujung kepala Ipeh. Ini adalah asupan gizi mereka di pagi hari. Mencium satu sama lain adalah kewajiban bagi kedua nya. Jika tidak maka mereka akan ada hukum nya.

Semoga apa pun yang kita inginkan semoga tercapai Aamiin -Batin Riki.
“Udah ih jangan Mandang aku terus,” kata Ipeh memberi tahu. Riki menyadari hal itu ia langsung membuang muka nya. Sedari tadi wanita itu risih di tatap terus oleh suami nya.

Riki menangkup kedua pipi gembul milik istrinya lalu Ipeh menatap Nya dengan tatapan sendu. Ipeh yang di lakui seperti itu hanya diam, ia tahu suami nya sangat bucin.

Cup

Satu kecupan berhasil, ini kecupan pertama kali nya melayang di bibir manis milik Ipeh. Pertama kali nya dirinya di cium di bibir oleh orang lain. Kedua orang tua nya dan sekalipun Hilman tidak berani menyentuh bibir manis milik Ipeh.

“Manis,” bisik Riki di telinga Ipeh.
Ipeh memegang bibir nya ada rasa enak ketika di cium oleh orang lain walaupun ciuman nya itu singkat. Memang Ipeh tidak membalas ciuman itu karna dirinya tidak tahu caranya.

“Udah ih ga usah di pegang pegang, aku tahu kamu suka kan?” Riki melepaskan tangan Ipeh yang sedang memegang bekas ciuman darinya.

“Nggak!” teriak Ipeh seraya meninggalkan Riki. Tak sengaja Riki terjatuh mengenai lantai. Pantat nya mencium lantai dan suara jatuh membuat semakin meringis.

Dugh!

Jangan tanyakan itu suara apa, itu suara Kepala Riki yang kena lantai. Baru beberapa hari menikah Sekarang sudah mendapat kdrt (kekerasan dalam rumah tangga). Ipeh yang tidak peduli dengan suami nya. Ia merapikan barang-barang yang seusai solat tadi. Setelah itu lalu Ipeh ke bawah untuk memasak sarapan pagi.

Ipeh membuka kulkas ada sayuran-sayuran yang kemarin baru beli. Di kulkas ada beberapa stok makanan. Walau pun Ipeh belum bisa masak seenak yang lain, tapi Ipeh membuat masakan yang enak bagi dirinya. Ia mengambil bawang, cabai, dan ayam lalu mencuci nya.

Setelah di cuci makanan-makanan yang belum di matang itu Ipeh memasak dengan Khusyu’.

Riki Pov on...

Kepala aku sakit karna kena lantai, Istri ku yang tega membuang kepala ku lalu semudah itu dia malah kabur meninggalkan ku. Ada rasa sakit dan juga pusing, Untung saja ada tatakan sajadah. Kalau tidak, Pala ku hilang.
Aku merapikan barang-barang shalat. Lalu menyamperin istri ku yang asik membuat sarapan buat aku dan juga istri ku yang cantik.

Aku mengucap syukur dan berterima kasih kepada sang maha pencipta, aku sudah di temukan oleh perempuan yang tepat. Awalnya dulu aku ragu untuk dekat dengan perempuan. Sejak kuliah aku trauma dengan perempuan yang pernah meninggalkan ku Pas aku masih sayang dan punya rasa nyaman pada dia. Kepo ya dia siapa???

Cekiwirrrr......

Sikap ku yang dingin di kampus, bukan berarti aku malas bicara dengan siapapun itu. Aku adalah tipe cowok yang tidak mau atau tidak ingin akrab dengan cewek. Apalagi fans-fans aku.
Aku memiliki fans yang kemungkinan mereka pada membuat Instagram dengan nama Fans Rikinrrfq. Padahal mereka sudah ku bilang jangan pernah buat Instagram dengan nama aku. Tapi mereka maksa dan akhirnya aku hanya pasrah saja. Nasib orang ganteng!

Aku menyamperin istri ku yang cantik dan pintar. Tidak menyangka secepat itu kah aku memiliki gadis yang selama beberapa tahun aku ucap dalam doa. Sekarang Allah membalas doa doa ku. Masya Allah...

Tidak jahil adalah bukan hobi ku. Hobi ku semenjak menjadi seorang suami yaitu menjahili istri ku yang super sabar. Tapi kalau marah membuat satu kampung Terkejoett!!

Becanda istri...

Aku memeluk istri ku dari belakang. Ini adalah pelukan ternyaman menurut aku, untuk yang jomblo kalian peluk guling dulu yaaa!!

Riki Pov off...

Ipeh merasa dirinya ada yang meluk dari belakang itu pasti ulah suami nya. Pagi-pagi selalu membuat kesal.
“Masak apa nih?” tanya Riki pada Ipeh.

“Masak ayam, mau kan kamu?” tanya Ipeh. Riki membalas dengan anggukan. Memang dirinya sangat suka ayam apalagi ayam goreng, Sayur ayam, soto ayam dan ayam geprek level 1.

“Oke.”

“Eh bantu Aku sini!” titah Ipeh ketika melihat suami nya yang hendak meninggalkan nya.

Lalu Riki kembali menghadap Ipeh. Ia menyamperin lalu membantu istrinya.

Tiba tiba.

“Awwshh”



**

GAIISSS PAK RIKI BERULAHH😭😭😭😭😭 KEK NYA IPEH DEPRESI 😭🙏

OH YA JANGAN LUPA BACA CERITA ANAK MEREKA YAA🙆💋 CERITA ANAK MEREKA AKU TULIS SESUDAH INI ENDING, JADI INI VERSI REVISI NYA😍

SIAPA YANG SUKA??!! SPAM YUKK🐝🐝

Revisi: 18 Oktober 2022💋

DOSEN BUCIN [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang