BAGIAN 43

966 62 2
                                    

Cklek!

Pintu kamar mandi di buka Oleh Ipeh, Ipeh keluar dengan wajah yang pucet lalu Riki memeluk Ipeh dengan khawatir. "Kamu kenapa sayang?"Tanya Riki.

"Pengen Es tea kambing."Jawab Ipeh dengan wajah memelas nya.

Riki yang mendengar pun kaget,tak seperti biasanya istrinya manja saat malam. Apalagi meminta sesuatu,biasanya Ipeh meminta sesuatu saat pulang kampus. Tapi ini berbeda,Pukul sudah menunjukkan jam 10 malam membuat Riki bingung untuk mencarinya,emang ada es tea kambing?.

"Ga ada sayang Ya Allah,"Ucap Riki prustasi ia menutup wajah nya dengan telapak tangannya.

"Plis boleh ya?"Ipeh merujuk suami nya Agar mau.

"Ganti deh yang lain,"Ucap Riki.

"Heum mau apa ya?"Ipeh memegang kening nya selayak dirinya mikir yang ia inginkan,Ipeh membuka handphone mencari makanan terenak,Tapi yang keluar Yaitu makanan Nasi Sapi kucing. Ipeh Melihat nya seperti enak.

"Beli nasi sapi kucing aja mas!"Sorak Ipeh dengan wajah gembira.

"Astaghfirullah Ya Allah... Istri hamba kenapa"Ucap Riki lirih yang Tak di dengar oleh istrinya.

"Kenapa Harus nasi kucing sayang?Emang tidak ada yang lain?"Tanya Riki.

"Ada!"

"Apa?"Tanya Riki penasaran.

Semoga kali ini tidak aneh Aneh keinginan nya,masalah nya saya tidak tahu istri saya kenapa malam malam seperti ini..

"Chekoutin shopee!dan isiin shopepay aku 500 ribu."

Alhamdulillah ga Aneh

"Okei baik baik,aku akan bayarin ranjang shopee kamu dan aku isiin shopepay kamu."Ucap Riki.

"Makasih sayang!"Ucap Ipeh,ia mengambil handphone nya lalu chekoutin shopee. Keranjang shoppee Ipeh tidak banyak,karna ia memang tidak suka banyak dengan belanja di online. Hanya sepuluh keranjang yang ia simpan dan ia inginkan dari dulu.

"Semua total berapa?"Tanya Riki.

"1 juta lima ratus ribu."Jawab Ipeh dengan menunjukkan kalkulator yang ia totalkan belanjaan nya tadi.

"Okei"

"Mas keberatan ga?"Tanya Ipeh.

"Ga dong,Justru Mas lihat kamu bahagia aku pun Bahagia"Jawab Riki tak lupa ia mencubit kedua pipi gembul nya.

"Sebenarnya Mas bingung kamu kenapa?biasanya tidak seperti ini loh"Lanjutnya.

"Aku juga gatahu Mas,Oh ya pakaian kamu buka ya. Aku ga suka kamu pakai parfum ini,"Ucap Ipeh merasa bersalah.

"Kan dulu kamu bilang parfum ini yang buat kamu suka,kok sekarang suru di ganti?"Tanya Riki bingung.

"Gatahu, sekarang ga suka aja."

"Okei okei aku ganti nanti,nih aku lepas ya."Riki membuka baju kaus nya di depan istrinya,terpapar lah sixpack yang membuat menggoda Ipeh. Reflek Ipeh mencubit sixpack nya membuat Riki meringis.

"Eh Maaf"Ucap Ipeh lagi lagi mencubit sixpack suaminya.

"Udah nakal Hm?"Goda Riki.

"Eits Aku kaga nakal wle,"

"Bobo yuk!besok pasti paket paket kamu datang."Ajak Riki yang di angguki oleh Ipeh.

"Gendong,"Ipeh melebarkan tangan nya dengan manja,Riki melihat nya Hanya terkekeh dan senyum bahagia.

DOSEN BUCIN [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang