BAGIAN 45

1.1K 73 5
                                    

Kini mereka sudah balik dari tempat wahana. Hampir 3 jam mereka di tempat wahana,Tapi mereka tidak mencoba satu wahana itu. Riki melajukan motornya dengan kecepatan yang tidak terlalu tinggi.

Setiba di tengah perjalanan, mereka telah di ikuti dengan motor ninja berwarna hitam tak lupa mereka bawa rombongan yang kemungkinan 10 orang mengikuti Ipeh dan Riki. Orang itu memakai helm,dan masker warna hitam tak lupa juga jaket berlogo singa. Ipeh melihat di kaca pun seperti pernah melihat jaket itu,tapi dimana. Ipeh semakin takut apalagi di ikutin.  "Sayang,Itu ada yang ngikutin kita"Ucap Ipeh.

"Kamu pegangan. Aku mau ngebut."Pinta Riki.

"Jangan ngebut aku semakin takut. Kalau kita ngebut mereka akan mengikuti kita,"Ucap Ipeh merasa takut.

"Aku berhenti,kamu jangan kemana mana. Aku mau hajar mereka,"Pinta nya.

"Kamu baik baik aja?"Tanya Ipeh khawatir.

"Gapapa sayang,"

Riki berhenti, menaruh motornya ia kepo dengan orang orang itu. Apalagi mereka telah memakai topeng.

Sepuluh orang itu mendekati Riki,lalu menghajar nya satu persatu. Ipeh semakin takut melihat perkelahian secara langsung. Ia buru buru ingin membantu suami nya,ia mengambil sebuah bambu yang di samping Ipeh. Bambu itu sangat besar dan berat tapi tidak terlalu tinggi. Lalu Ipeh memukul pria pria yang hendak menghajar nya.

Dugh!

Dugh!

"Lo siapa Hah?! KALAU MAU MENGHAJAR BUKA TOPENG NYA BAJINGAN! LO UDAH DEWASA."Lihatlah Aura Riki yang semenjak dirinya menjadi wakil Hagrawala keluar. Riki memang santri tapi ia pernah menjadi wakil Hagrawala. Hagrawala adalah pemimpin terhebat yang pernah Riki dapatkan, Riki pernah mencari teman semenjak SMA tapi tidak pernah dapat. Dan akhir nya ada seorang lelaki yang meminta Riki untuk menjadi teman nya membuat Riki tersenyum waktu itu.

Riki menggulung tangan nya sampai sikut,ia satu persatu menghajarnya,Riki melihat istri nya yang sedang membantu dirinya membuat Riki Khawatir,Ipeh itu cewe. Dan Riki adalah cowo. Riki sangat takut istri nya terjadi dengan luka.

Bugh!

"KALIAN KALAU HAJAR SAYA SINI! GAUSAH PAKAI TOPENG."

"PENGECUT DASAR!"

Tiba tiba Seorang lelaki mendekati Riki, ia tahu itu pasti ketua dari geng motor. Lalu lelaki itu menarik sebuah baju Riki dan mendorong Riki ke tembok sampai Riki terkena tembok. Ga sakit tapi rasanya nyeri dan kaget.

"Lo yang merubah semuanya!" Ucap lelaki itu menarik baju Riki.

"Memang nya saya merubah apa?!"Tanya Riki.

"Perempuan itu Ipeh kan?Lo yang merebut Ipeh dari Gue!"

"Iya itu Ipeh! Hah anda mau merebut istri saya? Tidak bisa!"

Tiba tiba lelaki itu membuka handhphone nya lalu mengasih sebuah poto lelaki itu Yang hampir pegang tangan Ipeh. "Lo tau ini?"Tanya lelaki itu tersenyum sinis dibalik topeng nya.

"Gue bakal bikin Lo cerai dengan Ipeh. Ipeh hanya punya gue." Lanjut lelaki itu.

Riki mendorong tubuh lelaki itu sampai lelaki itu terjatuh terkena batu batu yang berada di jalan raya.

"Lo ga bakal bisa gue cerai dengan istri gue! Istighfar! Penceraian itu sangat di benci oleh Tuhan,"Ucap Riki menarik baju lelaki yang ada di hadapannya.

"Dasar bajingan!"Lanjut Riki lalu memukul lelaki itu.

Riki melihat istrinya yang sudah di tahan oleh pria 3 orang,Riki menyamperin istrinya lalu memukul dengan satu persatu. "Berani nya jangan sama cewe!"Ucap Riki.

DOSEN BUCIN [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang