Haii kembali dengan saya!!!
**Kini Ipeh, Shifa dan Nurul setiba pulang dari kampus Menuju apotik. Karena sebelum nya Ipeh meminta izin pada suami nya,Suami nya pun menuruti permintaan nya. Apapun itu jikalau bersama sahabat istri nya Riki tidak boleh melarangnya.
Setiba di apotik, Shifa menanyakan testpack untuk sahabatnya. Sebenarnya Ipeh yang lagi butuh tapi kedua sahabat nya itu malah ikut sibuk mencari.
"Testpack nya mau berapa Mba?"Tanya seorang wanita yang menjaga apotik.
"Tiga aja."Jawab Ipeh.
Selama menunggu Mba mba itu mengambil testpack, Ipeh tangan nya menggetar. Apakah dirinya bentar lagi menjadi seorang ibu? Tapi yang ada di pikiran Ipeh sekarang,apakah dirinya sanggup untuk merawat nya.
Tiba tiba Mba mba yang mengambil testpack untuk Ipeh,berada di depan mereka. "Nih Mba,total nya 30 ribu saja."Ucap nya.
Ipeh mengambil sebuah uang limapuluh ribuan,lalu ia mengasih ke Mba itu. "Kembalian nya ambil aja Mba,"Ucap Ipeh.
"Terimakasih,semoga hasil nya positif"Ucap Mba apotik pada Ipeh.
"Aamiin! Doain sahabat kita ya Mba, semoga saya bisa jadi rich aunty,"Saut Shifa pada Mba apotik. Mereka pun tertawa mendengar nya,Merasa Hiri dengan persahabatan Ipeh. Karena mereka adalah persahabatan sangat positif.
Mereka pun keluar dari apotik,lalu tiba tiba handhphone Ipeh berbunyi. Tandanya ada yang menelpon. Ipeh mengambil handphone nya di tas yang ia bawa,lalu membuka siapa yang menelpon dirinya. Ternyata suami nya. Nama kontak Riki yang ada di Ipeh My husband
"Assalamualaikum,"Ucap Ipeh pada Riki di telepon.
"Waalaikumsalam,Kamu dari mana hei?udah mau malam loh ini. Jangan malam malam balik nya,ga baik tau."Ucap Riki tanpa ada henti nya.
"Iya ini aku mau balik,Aku habis ke restauran dulu sama Shifa dan Nurul."
"Okei,Aku jemput ya?aku takut kamu kenapa napa loh,"
"Iya sayang,Nanti aku sharelok."
"Assalamualaikum Zaujaty, istri ku tercinta mwahh!"ucap Riki di akhiri dengan suara cium.
"Waalaikumsalam,"
Tut Tut!
Telepon di matikan oleh keduanya,Ipeh menaruh handhphone nya di tas nya. Lalu mengajak sahabat sahabat nya untuk pulang, sebelum nya Ipeh sudah mengasih lokasi yang dirinya berada pada Riki, Shifa, Shifa dan Nurul mengantar ke apotik dengan mobil grab. Motor Shifa dan Nurul di titipkan di warung makan sepupu Nurul yang tak jauh dari kampus.
Selama lima belas menit lamanya,Riki telah sampai. Lalu ia membuka helm nya membuat tebar pesona,Jangan tanyakan bagaimana ganteng nya Riki. Ibu ibu aja tertarik dengan nya. "Dengan nama Hafifah Nabila Al-Ghifari,istri dari seorang Muhammad Riki nurrofiq yang biasa di kenal dengan dosen terganteng di kampus universitas Gadjah Mada. Saya selaku dosen atau pembimbing atau teman sehidup semati, Ingin menjemput istri saya yang bernama Ipeh yang paling bawel kalau di rumah"Ucap Riki tak ada berhenti nya dengan kekeh. Mereka yang mendengar pun tak sanggup untuk ketawa.
"Udah deh malu tau,"Ucap Ipeh merasa malu, apalagi ada dua sahabat nya.
"Naik gih," suruh Riki.
"Jangan lupa nanti di cek di kamar mandi,Kalau gatahu kamu liat di google atau tanya kita aja."Bisik Shifa di telinga Ipeh sebelum Ipeh hendak menaik motor.
"Okei, terima kasih ya atas full time nya! Lain kali full team lagi, kalo di beri izin sama pak bos."Ucap Ipeh pamit pada keduanya.
"Ekhem!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN BUCIN [PROSES REVISI]
Teen FictionSingkat saja. Ini adalah kisah tentang seorang dosen dengan mahasiswi nya. Dia adalah Riki dengan Ipeh. Riki, Nama lengkap nya adalah Muhammad Riki Nurrofiq, selaku dosen pengganti dari teman ayah nya yaitu untuk mengajar di beberapa fakultas yang...