Hallo, kalian apa kabar?
Aku harap kalian dalam keadaan baik-baik saja.
Maaf baru muncul setelah berbulan-bulan menghilang tanpa kabar. Tenang saja, aku datang bukan hanya untuk berbasa-basi pada kalian. Ada sesuatu yang ingin ku beritahukan. Ya aku rasa ini cukup penting, dan kalian perlu tahu.
Bagaimana aku menghilang secara tiba-tiba kemarin pun tanpa alasan. Ada beberapa hal yang perlu ku selesaikan, dan itu sangat penting. Tapi bukan berarti, kalian yang sedang menanti-nanti cerita ini tidak penting. Tolong jangan berfikir begitu. Kalian penting, sangat penting. Tapi hal yang kulakukan kemarin benar-benar sangat mendesak dan tidak bisa diganggu gugat, kuharap kalian mengerti.
Kurasa cukup sampai di sini saja basa-basinya, supaya kalian tidak bosan. Seperti kataku tadi, ada sesuatu yang ingin ku sampaikan. Aku sangat berharap kalian tidak kecewa dengan apa yang sudah menjadi pilihanku.
Jadi, cerita ini. Yang awalnya berjudul Y.M.H [You, Me, and Him] aku ganti judul dengan Defferent Feelings. Bukan tanpa sebab aku ingin mengganti judul ceritaku yang lama dengan yang baru. Melewati beberapa pertimbangan akhirnya aku dapat memutuskan bahwasanya cerita ini benar-benar berganti judul.
Teruntuk kalian yang merasa di kecewakan, aku benar-benar minta maaf. Aku sangat berharap kalian bisa menghargai keputusanku. Dan sebagai gantinya aku akan menyelesaikan cerita ini hingga akhir, tanpa menghilang seperti yang kulakukan beberapa waktu lalu.
Dan satu hal lagi, cerita ini hanya berganti judul beserta covernya saja. Untuk isi, nama tokoh semua masih sama seperti sebelumnya. Hanya akan ku revisi sedikit demi sedikit untuk memperbaiki kesalahan yang tanpa sengaja pernah aku letakkan pada cerita ini.
Buat kalian yang masih bertahan sampai sejauh ini, aku sangat berterima kasih, jangan lelah dan berhenti ya. Tetap menjadi saksi untuk ceritaku ini hingga pada titik terbaik menurut aku.
Tetap enjoy ya kalian, tetap jaga kesehatan. Aku sayang kalian.
Sampai bertemu di part berikutnya ya☺️
🍁🍁🍁
@Rinai_Kalbu
28-Agustus-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Feelings
Teen Fiction[Revisi setelah tamat] ATTENTION!! Don't Plagiat! No Plagiat! Cerita ini hanya berada diakun milik @karyaudaa_. Tidak ada unsur mengcopy cerita milik orang lain. Bagi Nana, semesta itu jahat. Tidak indah dan sangat tidak menyenangkan. Bagi Rescha, d...