01. Adik Buat Arsya

49.3K 2.8K 120
                                    

⚠️follow sebelum baca⚠️
(Nantinya ada privat part)

Jangan lupa vote + komen!!
---

Seorang perempuan tengah mengelus lembut rambut anak laki lakinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang perempuan tengah mengelus lembut rambut anak laki lakinya. Perempuan itu adalah Clara Fransisca.

"Arsya bobok ya ganteng." seraya terus mengelus rambut Arsya. Clara juga tak bosan bosannya memandang wajah anaknya itu.

"Mama seneng banget kamu hadir di hidup mama, sayang" katanya dengan senyuman kecil yang terbit di bibirnya.

"Kamu ganteng, kayak papa kamu. Tapi sifat kamu gak boleh kayak papa kamu ya, jangan manja." celoteh Clara pada Arsya.

Ceklek

"Assalamualaikum."

Clara mendongakkan kepalanya menatap siapa orang yang baru saja membuka pintu kamarnya.

"Waalaikumussalam," jawab Clara.
"Udah pulang, Lang?"

Gilang berjalan menghampiri Clara yang sedang berbaring di atas kasur.

"Kangennn." ujarnya seraya merentangkan kedua tangannya.

"Hah?"
"Mandi dulu ih, bau!" ledek Clara berhasil membuat wajah Gilang di tekuk kesal.

"Gak bauk!" bantah Gilang.

"Bau Lang, udah sana mandi dulu!" suruh Clara.

Gilang meletakkan tas kantornya di atas kursi yang berada di dalam kamarnya. Laki laki itu langsung masuk ke dalam kamar mandi setelah mengambil baju ganti.

"Sejak kapan ya Gilang jadi manja gitu?" gumam Clara heran.

Setelah beberapa menit. Gilang keluar dari kamar mandi. Pandangannya terfokus pada Clara yang masih asyik dengan Arsya.

"Ganggu mulu tuh Piyik!" ketusnya pelan.

Langkah kaki panjang Gilang berjalan ke arah Clara. Laki laki itu membaringkan tubuhnya di samping Clara yang tengah membelakanginya.

"Arsya mulu yang di perhatiin, aku nya kapan?" gerutunya.

Clara menoel pelan pipi gembul milik Arsya. Entah kenapa ia sangat suka melihat pipi anaknya.

"Arsya gembul, mama suka."

"Gak boleh!" cetus Gilang.

MY HUSBAND [OPEN PO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang