Hai gayss
Gilakk, udah satu tahun gak upp🤙🥰
"Kamu yakin mau pulang sendiri?" tanya Gilang pada Clara. Keduanya sudah berada diluar kantor.
"Yakin, Lang. Udah kamu tenang aja." jawab Clara.
"Emmm," Gilang mencebikkan bibirnya.
"Kenapa?" tanya Clara bingung.
"Kamuu jangann pulangg," rengek Gilang seperti anak kecil.
"Loh, kok jangan sih?"
"Akuu mau kamu disamping aku teruss, byy." balas Gilang.
Clara tertawa, "Aku gak yakin kalo Gilang bakal selingkuh. Tampang kayak bocil gini mana bisa selingkuh."
Terlalu PD itu tidak baik, Ra🤙🥰
"Udah ya, aku mau pulang. Kamu lanjut kerja sana." suruh Clara.
"Biarin aku nemenin kamu sampek taksinya dateng." ujar Gilang seraya menatap halaman kantor. Berharap taksi yang Clara pesan datang menjemputnya.
Drttt Drtt Drtt
Gilang mengambil ponselnya. Melihat nama orang yang menelponnya dilayar ponsel.
Sekretaris💩
Gilang menatap layar ponselnya. Enggan untuk membalas telepon dari Deora.
"Kenapa gak diangkat, Lang?" tanya Clara membuat Gilang gelagapan.
"H-hah?"
"Siapa yang telpon?" tanya Clara.
"B-bukan siapa-siapa, by. Ini cuma sales. Mungkin mereka mau nawarin barang mereka ke kantor aku." jawab Gilang.
Clara mengerutkan keningnya, "Kenapa mereka harus nelpon kamu? Kan biasanya mereka langsung datang ke kantor."
"Eum ..." mata Gilang melihat sebuah taksi yang baru saja masuk ke area kantor.
"Nah itu taksi kamu," cetus Gilang membuat Clara ikut menoleh ke arah taksi tersebut.
Gilang mengajak Clara untuk menuju ke arah taksi. Laki-laki itu membukakan pintu taksi untuk Clara.
"Selamat masuk, Ratu ku."
Clara tersenyum, "Terima kasihhh."
Gilang berjalan menghampiri sang sopir taksi, "Pak, tolong antarkan istri saya sampai rumah ya. Jangan sampai lecet, karena dia sangat berharga bagi saya."
Sopir taksi itu menyengir, "Siap, Pak."
Gilang melambaikan tangannya kala taksi yang dinaikki Clara sudah pergi jauh.
Gilang menghela nafasnya. Ia beralih menatap ponselnya. Deora masih saja belum mematikan panggilan teleponnya.
"Mau dia apa sih," gumam Gilang lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [OPEN PO]
ChickLit𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔 𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪 𝗦𝗘𝗕𝗘𝗟𝗨𝗠 𝗕𝗔𝗖𝗔!! ||Sequel MTiMH|| ‼️WARNING‼️ ✓ bucin ✓ posesif ✓ pencemburu ✓ big baby °°° Bagaimana jadinya jika seorang perempuan yang memiliki sifat galak namun penyayang, harus mempunyai suami yang bu...