Mari bermain main, haha!!
"Berharap kebahagiaan akan selalu memihak kepada kita."
-Clara Fransisca-
---
Clara menjatuhkan rantang makanan yang ia bawa.
Hal itu membuat Gilang dan seorang wanita yang ada di dalam ruangan tersebut menoleh kaget ke arah Clara.
"Clara." beo Gilang kaget.
Hati Clara terasa sakit saat melihat suaminya berduaan dengan wanita lain di dalam ruangan yang tertutup.
Setetes air mata mulai turun di pipi Clara. Perempuan yang memakai dress selutut serta rambutnya yang di gerai itu tak bisa mengatakan apapun. Ia hanya berdiri di depan pintu.
Gilang mendorong tubuh Deora (Sekretaris barunya).
Laki laki itu langsung mendekat pada Clara.
"Ra, aku bisa jelasin." tangan Gilang meraih kedua tangan Clara.
Clara masih terdiam. Matanya menatap lurus ke depan.
"Hey jangan nangis," Gilang mengusap air mata Clara menggunakan jarinya.
Sapuan jari Gilang terhenti kala pergelangan tangannya di cengkram oleh Clara.
"Ra..."
"Aku mau pulang." kata Clara tanpa melirik sedikit pun ke arah Gilang.
"Aku anterin ya," tawar Gilang namun perempuan itu menggelengkan kepalanya kuat.
"Aku bawa mobil sendiri," Clara menatap ke bawah. Rantang makanan yang ia bawa itu jatuh berserakan di atas lantai.
Arah pandang Gilang mengikuti apa yang Clara lihat "Biar aku suruh OB buat bersihin."
Mendengar itu, Clara kembali menatap suaminya.
Perempuan itu terkekeh kecil "Kalau gitu aku pulang dulu. Selamat menikmati, Bapak Gilang Aditama."
Setelah mengatakan itu, Clara pergi dari hadapan Gilang dan Deora yang masih mematung di tempatnya.
"Claraaa!!" Gilang mengejar Clara yang sudah berlari menjauh.
Semua atensi menatap kedua manusia itu.
Sedangkan Clara terus berlari seraya mengusap air matanya yang terus saja mengalir tanpa henti.
Perempuan tersebut masuk ke dalam mobilnya. Ia melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.
"Ra, tunggu!!!" teriak Gilang. Ia langsung berlari menuju parkiran. Kemudian masuk ke dalam mobilnya dan mengejar mobil Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [OPEN PO]
ChickLit𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔 𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪 𝗦𝗘𝗕𝗘𝗟𝗨𝗠 𝗕𝗔𝗖𝗔!! ||Sequel MTiMH|| ‼️WARNING‼️ ✓ bucin ✓ posesif ✓ pencemburu ✓ big baby °°° Bagaimana jadinya jika seorang perempuan yang memiliki sifat galak namun penyayang, harus mempunyai suami yang bu...