Clara yang tengah asyik menonton TV itupun langsung meraih ponselnya kala benda pipih itu berdering.
"Halo, siapa ya?" tanya Clara dengan mata yang masih fokus melihat TV.
"Menjadi seorang istri dari Gilang Aditama, tidak akan semudah itu, nyonya Clara."
Clara mengerutkan keningnya, ia kembali mengecek ponselnya. Ternyata ini nomor tidak di kenal.
"Siapa kamu?" tanya Clara.
"Babak baru dalam rumah tangga kamu, akan segera di mulai. Kehidupan, yang penuh akan penderitaan."
Satu tangan Clara mengepal kuat, "Sialan! Siapa kamu, bastard!"
"Jangan menjadi perempuan yang kasar, nyonya. Itu tidak baik," ucapnya dengan tawa yang puas.
"Si--"
Tut!
"Hey!!"
Clara mematikan ponselnya. Ia melemparkannya ke sofa.
"Siapa dia?"
Lihatlah, perempuan itu sekarang tidak bisa tenang menonton sinetron kesukaannya.
Clara mematikan TV-nya, lalu meraih ponselnya kembali. Perempuan itu berlari menaikki tangga untuk sampai di kamarnya.
Ceklek
Clara bernafas lega, "Syukur deh, bocil aku gak kenapa-napa."
---
Daniel duduk di kursinya. Laki-laki itu meraup wajahnya dengan kasar.
"Saking enaknya sampek nyebapin Gilang keracunan makanan."
"Iya, Pizza kamu yang nyebapin Gilang keracunan makanan."
"Tidak apa-apa, anggap aja rencana kamu gagal untuk mencelakai saya."
Perkataan Clara terus memutar di pikiran Daniel. Laki-laki itu bingung, mengapa Pizza-nya membuat Gilang keracunan?
"Aku harus jelasin ke Clara. Aku tidak pernah mencampurkan sesuatu yang buruk ke dalam Pizza itu."
Daniel meraih ponselnya. Ia segera menelepon Clara.
"Angkat, Ra. Pliss ..."
"Alhamdulillah di jawab," senang Daniel ketika Clara mengangkat telponnya.
"Halo, Ra."
"Ya?"
"Kamu marah sama aku?" tanya Daniel takut takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [OPEN PO]
ChickLit𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔 𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪 𝗦𝗘𝗕𝗘𝗟𝗨𝗠 𝗕𝗔𝗖𝗔!! ||Sequel MTiMH|| ‼️WARNING‼️ ✓ bucin ✓ posesif ✓ pencemburu ✓ big baby °°° Bagaimana jadinya jika seorang perempuan yang memiliki sifat galak namun penyayang, harus mempunyai suami yang bu...