Fokus judulnya☺️
Komen di setiap paragrafnya prendd!!
Gilang mengendarai mobilnya dengan ugal-ugalan. Laki-laki itu sangat khawatir akan keadaan istrinya.
"Ra, aku mohon, jangan tinggalin aku." gumam Gilang dengan mata yang fokus pada jalanan.
Gilang membunyikan klakson mobil saat di depannya terjadi kemacetan.
"Shit," umpatnya.
Dengan perasaan yang campur aduk, laki-laki itu turun dari mobilnya. Membawa dompet serta ponselnya.
Gilang membiarkan mobilnya terjebak di dalam kemacetan. Laki-laki itu berlari, agar bisa mendapatkan ojek.
"Pak, ojek kan?" tanya Gilang cepat pada seorang pria yang duduk di atas motornya.
"Bukan pak, s-saya nungguin istri saya belanja." jawab pria tersebut.
"Sial!" Gilang meraup wajahnya kasar. Ia lalu berlari, mencari ojek lain.
"Pak, bapak ojek kan?" tanya Gilang.
"Iya, pak."
Gilang langsung mengeluarkan dompetnya. Kemudian memberikan beberapa lembar uang berwarna merah kepada tukang ojek itu.
"Saya yang bakal nyetir motor bapak." Gilang langsung naik ke motor, di ikuti oleh tukang ojek yang masih cengo, bingung dengan apa yang terjadi.
Di sepanjang perjalanan, pria yang di bonceng oleh Gilang itu terus berdoa. Ia berdoa agar selamat dari maut. Pasalnya, Gilang membawa motor dengan kecepatan tinggi.
"Pak, jangan ngebut-ngebut!!" teriak tukang ojek itu.
Gilang tidak mengubris teriakannya. Matanya terus fokus pada jalanan, sedangkan pikirannya meliar memikirkan Clara.
---
"Dokter, pasien mengalami pendarahan yang cukup hebat." ujar seorang suster pada dokternya.
"Kita harus menunggu pihak keluarga, sebelum kita melakukan operasi pada pasien." jawab Dokter itu.
"Tapi, Dok .. sepertinya pasien mengalami .."
Dokter itu mengangguk, ia tahu apa yang akan di bicarakan oleh susternya.
"Kamu segera hubungi keluarga pasien. Suruh mereka datang kesini." titah sang Dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [OPEN PO]
ChickLit𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔 𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪 𝗦𝗘𝗕𝗘𝗟𝗨𝗠 𝗕𝗔𝗖𝗔!! ||Sequel MTiMH|| ‼️WARNING‼️ ✓ bucin ✓ posesif ✓ pencemburu ✓ big baby °°° Bagaimana jadinya jika seorang perempuan yang memiliki sifat galak namun penyayang, harus mempunyai suami yang bu...