Believe (믿다)

346 49 10
                                    

Ibu Suga terbangun lebih dulu karena alarm yang Mine buat di ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ibu Suga terbangun lebih dulu karena alarm yang Mine buat di ponselnya. Ini benar-benar masih dini hari. Namun melihat keterangan di ponsel Mine, 'Sholat Tahajud', membuat ibu Suga jadi mengerti.

Sekarang saja Mine memeluknya saat tidur. Mungkin karena kebiasaannya saat bersama Suga. Jadi kebawa sampai ke mertuanya. Meskipun mertua dan menantu, mereka seperti ibu dan anak yang saling menggantungkan.

"Mine-ah, il-eona. Alarmmu berbunyi." Ibu Suga membangunkan Mine dengan lembut.

Mine yang terbangunkan oleh suara mertuanya jadi terkejut saat tahu dia memeluk erat pinggang ibu dari suaminya itu.

"Mianhae, Eommonim. Aku tak sengaja." Mine langsung melepas pelukannya dan bangkit.

"Wae? Peluk saja sepuas Mine, aku juga Eomma-mu. Jangan sungkan, kan sudah Eomonim bilang."

***

Mine sedang menonton Grammy Awards bersama mertuanya, ibu Suga. Mereka merelakan tidak tidur karena Suga juga disana sebagai BTS dan Agust D. Mine dari awal yang deg-degan karena khawatir dan berharap Suga memenangkan penghargaan yang diinginkan.

"Grammys goes to Agust D, Suga!" Ucap pembaca nominasi dan pemenang. Suga disana terlihat terkejut.

Mine dan ibu Suga kegirangan hingga lompat-lompat dan berpelukan. Mereka sangat bahagia. Semua member terlihat memberi pelukan di layar itu. Suga pantas mendapatkannya.

Suga memberikan pidato kemenangannya. "Aku benar-benar speechless. Aku sangat bahagia. Thank you Army. Terima kasih juga untuk uri Eomma, uri Hyung, uri Noona, member BTS, Bang PD-nim, staff Bighit, dan tentunya Tuhan, dan juga uri Appa disana pasti melihatku sekarang. Penghargaan ini dari kalian. Terima kasih juga untuk Grammy yang menjadi bagian dari kehidupanku. Thank you so much." Mata Suga terlihat berkaca-kaca.

Namun, disatu sisi ada seorang wanita yang sedang kesal karena namanya tak disebut. Siapa lagi kalau bukan Mine? Mine bahagia melihat Suga senang tetapi sebegitu mudahnya Suga melupakannya.

"Eomma, Mine tidur dulu ya." Baru saja Suga kembali ke belakang panggung di layar itu, Mine izin pamit ke kamar. Ia sedang kesal. Ibu Suga yang juga mendengar pidato Suga tadi juga merasakan Mine sedang kesal.

"Eomma? Yeobseyo? Yoon Gi berhasil Eomma." Suga langsung menelpon ibunya terdengar bersemangat.

"Ne, chughahaeyo! Eomma bahagia melihatnya."

"Mine sudah tidur?" Mencari istrinya.

"Dia dari tadi melihat Grammy bersama Eomma. Tapi baru saja pamit tidur, ia kesal sepertinya."

"Wae?"

"Kamu tadi tak menyebut namanya, Yoon Gi-ah. Padahal Mine lho yang dari tadi semangat melihatmu. Kamu lupa ya kalau ada Mine? Sudah, sekarang telpon segera minta maaf. Penghargaan itu juga karena doanya." Suga tanpa basa-basi menelpon Mine yang sedang menangis sesenggukan merasa tak dianggap oleh suaminya. Ibu hamil benar-benar sensitif.

Mine~Suga | Fan-fictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang