1 bulan berlalu begitu cepat. Usia kandungan Mine sudah menginjak 6 bulan, perutnya sudah mulai membesar dari sebelumnya, mungkin sejauh ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Mereka mengetahui jenis kelamin anak mereka. Laki-laki.
Mine benar-benar menjaga makannya sejak bertemu dengan atasannya dan wanita, mantan Suga itu. Ia juga rutin ke rumah sakit untuk periksa kehamilan, entah bersama Suga, mertuanya, atau sendiri, yang terpenting rutin setiap bulannya. Ia tahu kandungannya sangat lemah, ia juga menjaga kegiatannya di rumah, sering berjalan-jalan, dan merendam diri di air hangat, adalah kegiatan favorit Mine saat hamil.
Hobi Mine bertambah seketika saat hamil, ia rajin sekali menonton drama, ia juga selalu semangat saat menguras air aquarium besar yang suaminya beli, Meskipun masih dibantu Suga, Mine sangat antusias dengan ikan-ikan itu. Olaraga yoga juga sering ia lakukan, bahkan ia juga sering memesan banyak makanan untuk Suga secara tiba-tiba. Sejauh ini, Mine melupakan tentang mantan Suga yang terus mengganggu pikirannya. Ia tidak pernah mengatakan pada Suga mengenai pertemuannya saat itu.
Namun, 6 bulan kehamilan membuatnya sangat susah untuk melakukan tidur yang berkualitas. Salah pose tidur sedikit saja, bayi yang diberi panggilan sementara Seori itu akan memberontak dari dalam. Seori berarti embun beku, karena saat mengetahui hamil Seori, semua embun di kebun kecilnya membeku.
Seori sering sekali meregangkan tubuh di dalam rahim Mine, dan jujur saja itu membuat perut Mine seperti di pelintir, sakit.Sempat pada usia kandungan Mine masuk awal 5 bulan, dr. So Min menyarankan Mine untuk menghentikan kehamilannya sampai saat itu. Karena Seori memiliki peluang besar riwayat diabetes yang sama dengan Mine, bayi Seori usia 5 bulan memiliki bobot yang lebih besar dari batas maksimum, ini juga dipengaruhi oleh kondisi diabetes Mine. Bayi yang berbobot besar dapat berdampak ke ibunya, mereka dapat menekan jantung ibunya, dan memaksakan jantung Mine memompa lebih banyak darah. Tapi lagi-lagi Mine tidak ingin mengambil keputusan itu. Ia tetap mempertahankan Seori sampai nanti lahiran. Suga tidak bisa memaksakan Mine juga untuk mengambil keputusan itu, karena Mine yang mengandung.
"Yeobo, eotteyo?" Tanya Suga sambil memijat kulit kepala Mine. Suga sekarang sedang mencuci rambut Mine yang sedang berendam air hangat dengan bathrobenya. Mine menikmati pijatan itu.
Selama hamil Suga selalu memanjakan Mine, bahkan seperti sekarang. Itu hal yang rutin Suga lakukan sebagai bentuk kasih sayangnya pada Mine.
"Joah." Mine menyukainya, matanya terus terpejam menikmati setiap pijatan Suga.
"Yeobo, bagaimana jika aku lepas hijab?" Mine menguji Suga.
"Mwo? Jinjja?" Suga kaget wajahnya jadi serius.
"Ne." Mine berbohong. " Kan lebih bagus aku pakai rok mini, crop T, mengeriting rambut, kamu juga tidak perlu merasa terganggu saat berjalan bersamaku. Tidak ada tatapan aneh lagi." Mine lebih menguji Suga.
"Jangan bercanda, Yeobo. Shiro." Suga kesal.
"Wae? Bagus kan? Apalagi kalau lagi ke party. Atau ke pantai, aku bisa pakai bikini. Seksi, Yeobo. Seperti anggota girlband. Nanti setelah Seori lahir, aku akan menguruskan badan lalu badanku akan terlihat indah." Mine memprovokasi.
"Baboya?" Suga tidak bisa menahan ucapannya. Wajahnya tegang. "Kamu ingin memamerkan tubuhmu, kamu ingin aku cemburu dan marah ya, lalu apa gunanya selama ini pakai hijab, jangan membuatku kesal deh, Yeobo. Pokoknya tidak boleh entah apapun alasannya, kamu harus tetap pakai hijab. Atau kamu tidak boleh keluar rumah, boleh pakai baju terbuka tapi hanya saat di rumah bersamaku. Kamu milikku, Allah akan marah kepadaku karena tidak bisa menjagamu. Lalu kamu tidak memikirkan bagaimana reaksi Jefri Hyung sama Mama ya? Mereka akan kecewa. Badanmu hanya aku yang boleh lihat, bukan untuk orang lain. Kalau ada yang menyukai badanmu dan wajahmu bagaimana? Bahaya, kriminalitas ada di mana-mana. Jangan macam-macam. Seori juga akan kecewa melihat perubahan Eommanya." Suga marah. Tetapi tangannya masih memijat kepala Mine. Omelannya seperti rap, logatnya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine~Suga | Fan-fiction
Fanfiction⛔tolong jangan plagiat!!!!!! Saat dunia ini benar-benar misteri dan penuh rahasia Illahi. Seorang muslimah di negeri orang dipertemukan oleh seseorang yang selama ini ia kagumi dibalik layar kaca. Dipertemukan di suatu kesempatan yang penuh hal ta...