Min Day (민 날)

544 63 1
                                    

2 minggu yang sangat berharga ini, membuat Suga dan Mine saling melengkapi. Mereka menikmati waktu kebersamaan mereka, menghabiskannya dengan menonton bioskop, dinner, berkebun, melukis, memasak, mencuci baju, dan semuanya bersama. Sampai sekarang pun Mine masih belum mengetahui masalah V dan Suga.

2 minggu ini juga Suga tidak ke Bighit, ia sengaja mengambil cuti apalagi setelah tour. Ia juga ingin menenangkan pikiran setelah hampir 4 bulan perang dingin dengan V.

"Yeobo, il-eona." Suga membangun Mine. Mine yang terbiasa sendiri dan akan tertidur setelah mandi pagi, karena ia jarang sekali membuat sarapan untuk dirinya sendiri selama ini.

"Hm." Mine hanya melenguh.

'Cup.'

'Cup.'

'Cup.'

'Cup.' Suga tidak berhenti mengecupi wajah Mine, karena istrinya ini tidak ingin bangun.

"Keumanhae." Mine mengucapkan pada suaminya untuak berhenti dengan suara parau sembari menjauhkan wajah Suga yang sedang tengkurap di samping Mine.

"Il-eona, Yeobo. Mau makan apa hari ini?" Suga masih menatap Mine yang terpejam.

"Tidur dulu saja." Mine terpejam sembari memeluk leher Suga.

"Aish... Yeobo, il-eona." Suga-menarik tangan Mine.

"Yeobo, kakiku ahw... Ahw..." Kram kaki Mine setiap bangun tidur kambuh lagi. Suga dengan sigap meraih kaki istrinya untuk dipijat.

"Yeobo, kakimu kram hampir setiap bangun tidur, ingin diperiksakan?" Suga bertanya masih dengan memijat betis kaki Mine yang kaku. Mine menggelengkan kepala dengan mata yang berat untuk membuka.

"Mine-ah, il-eona. Kamu ingin makan apa? Biar aku saja yang masak, kamu jangan telat makan." Suga kembali tengkurap di samping Mine yang masih nyaman dengan selimut dan boneka Tatanya. Mine tidak merespon.

"Mine-ah, Yeobo." Suga mengambil Tata dari pelukan Mine, hal itu yang membuat Mine membuka matanya.

"Aku buang saja Tata, ganti semuanya dengan Shooky." Suga melempar Tata cushion itu di bagian bawah ranjang.

"Yeobo, kembalikan Tatanya." Mine mulai merengek.

"Tidak bisa." Suga tidak menoleh ke Mine dan mendudukkan diri.

"Yeobo, aku masih sangat mengantuk." Mine mengalungkan tangannya ke leher Suga.

"Il-eona, kalau kamu tidur sampai siang badan kamu akan lemas." Suga memegang punggung Mine membantunya untuk duduk. Mine masih terpejam dengan menyandarkan wajahnya di bahu Suga, tangannya masih ia kalungkan di leher suaminya itu.

Suga terus mengelus punggung Mine. Beberapa menit posisi ini bertahan hingga Mine melepaskan tangannya. 'Cup.' Mine memberi morning kiss pada Suga. Dengan senyuman merekah diwajah Mine dan Suga.

"Yeppo." Suga memuji Mine dengan mata yang berbinar.

"Geojismal." Mine menganggap Suga bohong.

"Keluarga itu orang yang paling jujur di dunia." Suga menatap Mine.

"Arraseo. Gomawoyo. " Mine.

***

Hari ini Suga ingin mengajak Mine ke Line Store, meskipun BT21 di daerah mereka Limited edition. Suga ingin Mine mengganti semua yang berhubungan dengan Tata menjadi Shooky. Jujur saja, sebenarnya Suga tidak pernah mempermasalahkan tentang barang-barang kesukaan Mine, tapi lambat laun Suga merasa cemburu mengenai hal itu.

Mine~Suga | Fan-fictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang