"Yeobo, gwenchanayo?" Mine melihat Suga yang terduduk dan terus memijat bahu kirinya.
"Ne." Suga hanya merespon singkat dan melihatkan wajah kesakitan.
"Sini aku periksa." Mine membantu Suga melepas kaos hitamnya itu, dan melihat bagian belakang Suga. Bekas operasi labrum bahu Suga masih terlihat disana.
"Yeobo, sepertinya ini harus diperiksakan. Sedikit bengkak membiru." Mine takut mengambil tindakan yang salah.
"Anieyo, gwenchana. Aku hanya salah tidur saja." Suga menganggap ringan.
"Yeobo, ini sudah lama tidak kamu periksakan. Setelah ini kita periksa ke rumah sakit, aku saja yang menyetir. Jangan bawa apapun." Mine mulai overprotective. Mine juga mengambilkan kemeja lengan pendek untuk dipakaikan ke Suga. Mine memperlakukan Suga seperti anak kecil yang masil belum bisa memakai baju sendiri. Tapi, Suga dengan senang hati menerima perhatian istrinya.
"Kamu tidak menghubungi member lain? Bukankah hari ini ada janji bertemu?" Mine menanyakan janji Suga dengan member BTS lainnya.
Hampir 1 bulan lebih setelah RM telpon terakhir kali dan diterima Mine. BTS ingin mengadakan pertemuan kali ini. Mine sudah tidak mempermasalahkan yang dikatakan RM waktu itu, karena ia sudah percaya Suga sepenuhnya. Bukan berarti sebelumnya tidak percaya, namun Mine selalu mudah goyah oleh perasaannya.
"Bilang saja, hari ini ingin check up bahumu, Yeobo. Mereka InsyaAllah akan mengerti." Mine menjelaskannya dengan memperbaiki kancing kemeja hitam milik Suga itu.
Mine bangkit dari jongkokannya, Suga tiba-tiba saja memeluk Mine masih dengan duduknya-seolah memeluk pinggang dan perut Mine. Mine disana sontak merasa ada sesuatu pada Suga.
"Ada apa?" Mine bertanya sembari mengelus lembut rambut Suga.
"Sebentar saja, Yeobo." Suga menikmati pelukannya.
"Ada yang ingin dibicarakan?" Mine masih merasa ada yang disembunyikan oleh Suga. Suga menggelengkan kepala pelan.
"Kenapa tiba-tiba seperti ini?" Penasaran.
"Karena aku merasa lebih dicintai bersamamu." Jawaban Suga membuat Mine lebih banyak pertanyaan.
***
"Suga-ssi, bahu anda ada sedikit ada dorongan lagi, setelah 5 tahun yang lalu operasi. Ini yang menyebabkan sedikit bengkak dan biru, karena dorongan tulang anda tadi sudah hampir menekan merobek pembuluh darah dalam." Jelas dokter sambil menunjukkan foto rongent bahu Suga. Mine disana juga mendengar dengan saksama.
"Tindakan selanjutnya yang terbaik apa Dok?" Mine bertanya.
"Operasi, karena jika menunggu lebih lama lagi dikhawatirkan akan membuat pendarahan dalam." Suga disana sudah pasrah jika harus operasi lagi. Itu menyakitkan, tapi lebih menyakitkan lagi jika tidak melakukan operasi.
Mine menatap Suga yang hanya terdiam. Setelah bicara dengan dokter mereka memutuskan untuk pulang dan membicarakannya lagi. Mine menyetir mobil dengan tenang, tangan Suga sudah diberi arm sling.
Suga mengkhawatirkan apakah operasinya akan berjalan dengan lancar, secara operasi pertama membuatnya kambuh lagi sekarang.
"Yeobo, tenang saja. Ada aku, percaya saja operasinya akan lancar." Mine menggenggam tangan kanan Suga sambil tetap menyetir.
BTS telah menerima kabar dari Suga, diantara mereka semua khawatir akan keadaan Suga, dan sebenarnya yang lebih khawatir adalah V. Entah mengapa, jika ada salah satu member yang sakit, V tidak bisa lepas tangan. Selama ini, yang selalu merawat V jika sakit adalah Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine~Suga | Fan-fiction
Fanfic⛔tolong jangan plagiat!!!!!! Saat dunia ini benar-benar misteri dan penuh rahasia Illahi. Seorang muslimah di negeri orang dipertemukan oleh seseorang yang selama ini ia kagumi dibalik layar kaca. Dipertemukan di suatu kesempatan yang penuh hal ta...