Bighit (빅히트)

1K 116 0
                                    

Mine sudah sampai pagi ini di Bighit entertainment, setelah tadi dijemput oleh stafnya. Ia disambut oleh beberapa staf dan ia diantarkan ke salah satu ruangan. Di ruangan tersebut sudah ada semua member BTS dan Bang PD-nim. Ini sungguh membuatnya canggung, ia hanya orang biasa yang bisa bertemu dengan orang-orang seperti mereka.

"Annyeonghaseyo." Mine membungkukkan badan. Suga tak melepaskan tatapannya dari Mine yang berhijab warna peach kali ini. Mine duduk paling dekat dengan Bang PD-nim dan RM. Suga cukup jauh darinya, sebenarnya Suga ingin sekali menggantikan RM.

"Bagaimana keadaanmu?" Bang PD-nim.

"Lebih baik. Terima kasih, maaf jika saya merepotkan anda semuanya." Mereka semua menggeleng.

"Tidak, Mine-yah. Kita keluarga." Ucap V yakin.

Mereka disana membahas tentang kelanjutan rumor itu, bagaimana mengahadapinya, pemecahan masalahnya, dan percakapan mereka sangat panjang. Penuh dengan keiya-tidakan, mereka berusaha yang terbaik.

Hasilnya, Suga akan ke Indonesia bulan depan untuk melamar Mine bersama keluarganya. Untuk sekarang Bighit akan mengumumkan tentang rencana pernikahan mereka demi memutus rumor tentang Mine dan Suga yang tidak-tidak.

Kini di ruangan itu tinggal Suga dan Mine.
Mereka mengobrol dengan santai.
"Kamu benar baik-baik saja?" Suga masih mengkhawatirkannya.

"Ne, Oppa. Oppa bagaimana?"

"Aku tak apa, hanya saja aku takut kamu kenapa-kenapa."

"Oppa, aku mau tanya."

"Ne?"

"Aku sementara ini bekerja di kantor kan, Rencananya aku akan dipromosikan setelah lulus. Apakah aku masih boleh kerja setelah menikah?"

"Tentu saja, kamu belajar hingga sekarang untuk mendapatkan pekerjaan itu kan? Aku tidak mau menghalangi karirmu."

"Oppa, ehm... Kakakku sangat overprotective terhadapku jadi maaf ya jika nanti membuatmu tidak nyaman."

"Aku dapat memaklumi itu, secara kamu kan adik perempuannya."

"Dan papaku sudah..."

"Sshttt... Tidak perlu dijelaskan, aku sudah tahu itu dari Afi dan Firman. Aku dapat mengerti." Suga tidak ingin Mine sedih karena menceritakan hal itu.

"Terima kasih, Oppa." Mereka membicarakan hal penting sebelum mereka akan menikah, daripada setelah pernikahan mereka bertengkar hanya karena masalah itu.

"Kamu punya mantan? Atau laki-laki yang menyukaimu atau kamu sukai sebelumnya?" Suga bertanya.

"Ehmm... Masalah itu, aku selama ini tidak pernah berpacaran. Tapi, aku pernah menyukai seseorang teman SMPku, tapi dia tidak menyukaiku waktu itu, akhirnya aku mundur karena aku tahu dibelakangku ia mencemoohku. Tapi saat aku tak suka dengannya lagi, justru ia sering ke rumah dan mengambil hati keluargaku. Aku sempat berkata padanya untuk tidak kembali ke rumahku karena itu menggangguku, tapi justru ia tambah sering, dan akhirnya ia tidak lagi kerumah saat Kak Jefri melarangnya." Cerita Mine.
"Aku tidak perlu bertanya tentang kisah cinta Oppa, aku sudah tahu. Apalagi yang lewat radio itu." Bagaimana tidak Mine juga Army.

"Aku besok akan mengantar Oppa." Mine bersiap pulang.

"Kamu sudah akan kembali? Tinggalah disini sebentar, oo iya, eomma ingin bertemu denganmu." Mine kembali duduk, tertarik dengan apa yang diobrolkan.

"Benarkah? Kapan, hari ini? Aku belum beli apa-apa, Oppa." Mine panik.

"Mine tenanglah tidak hari ini bagaimana jika besok setelah dari masjid." Suga menenangkan.

"Oo, ehm... Eomonim suka apa, Oppa? Appa juga suka apa? Biar aku bisa membawa oleh-oleh."

"Tidak perlu, mereka hanya ingin bertemu denganmu."

"Ah, Oppa. Jangan seperti itu aku jadi bingung. Rasanya tidak enak jika tidak membawa apa-apa." Mine frustasi, sambil meletakkan kepalanya di atas meja.

"Terserah kamu saja." Suga juga pasrah.

"Oppa, aku memikirkan bagaimana jika reaksi Army setelah tahu kabar rencana pernikahan kita?" Mine masih meletakkan kepalanya diatas meja, dengan pipi putih yang menempel kayu warna krem itu. "Aku saja mungkin akan nangis berbulan-bulan jika idolaku menikah. Bagaimana jika ada yang membencimu? Aku tidak masalah mereka membenciku, aku takut mereka tidak mencintaimu lagi dan BTS...?" Mine khawatir.

"Aku tahu perasaan mereka. Tapi, sebagai manusia aku juga punya hak memilih jalanku, kan. Kenapa aku harus khawatir, jika mereka benar mencintaiku dengan tulus, apapun yang terjadi mereka harus menerimanya. Jangan terlalu dipikirkan terlalu dalam, itu akan membuatmu stress." Nasihat Suga.

Mine yang tadi ingin pulang urung karena semakin lama bahasan mereka tambah serius. Mereka mulai mengenal lebih dalam satu sama lain. Rencananya Bighit akan mengumumkan pernikahan mereka malam ini juga.

Ternyata Mine tidak diizinkan Suga pulang terlebih dahulu, karena ada laporan goshiwon Mine sudah penuh dengan fans fanatik, entah mereka ingin berbuat apa. Rumor kemarin itulah mereka berkumpul disana. Suga khawatir dan tidak ingin Mine terluka karena kefanatikan mereka.

Saat pernyataan resmi Bighit dilayangkan...

***

Lanjut ke part selanjutnya ya....
Tunggu....

Dan jangan lupa check juga ceritaku selanjutnya Ani&Ina ya. Follow juga akunku...
Thx.

Mine~Suga | Fan-fictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang