Lee Jeno menggosok mata sipitnya, ia mengintip melalui sela jari-jarinya melihat jam di layar komputer. Sialan, sudah jam tujuh lewat. Bahkan jika ia ingin menyelesaikan proyek itu, otaknya sudah terlalu panas. Dia hampir tidak bisa membaca kata-kata di depannya. Dia mematikan komputernya, pikirannya tenang karena dia baru saja dipromosikan sebagai Wakil Presiden Pemasaran yang berarti dia bisa menunggu sampai besok pagi dan tidak akan ada orang yang akan memarahinya jika mengulur-ulur waktu.
Sambil mengerang, Jeno bangkit dari kursinya dan meregangkan tangannya ke atas kepalanya. Dia meraih tasnya dan menuju pintu dan saat dia mematikan lampu kantornya, perutnya bergemuruh. Mungkin tidak ada makanan di rumah untuk dimakan, jadi dia perlu membeli sesuatu di perjalanan pulang. Sesaat terlintas di benaknya harapan ada seorang istri menunggunya dengan makanan rumahan. Dia segera mengangkat bahu untuk membuang pemikiran seperti itu.
Beberapa makanan tidak sebanding dengan kerumitan hubungan jangka panjang. Ujung-ujungnya, dia jauh lebih bahagia dengan memohon untuk makan malam dari salah satu saudaranya yang telah menikah. Setidaknya sebelum mereka melontarkan salah satu kecaman mereka tentang bagaimana dirinya tidak bisa menjadi seorang bujangan selama sisa hidupnya, dan di usia tiga puluh dua, sudah waktunya bagi dia untuk menetap dan memiliki keluarga.
❝Omong kosong,❞ gumamnya pelan pada pemikiran itu.
Seorang wanita cleaning service yang sedang menyusuri lorong mengangkat kepalanya, kemudian memberinya sebuah senyuman menggoda. ❝Selamat malam, Tuan Lee.❞
❝Selamat malam, Lami-ssi.❞ Jawabnya. Dia memencet tombol lift, berusaha menahan keinginannya untuk menutup kesenjangan sosial di antara mereka dengan memulai percakapan. Dia menyapukan tangannya di sela-sela rambut panjangnya dan menggelengkan kepalanya. Berbicara dengan Lami kemungkinan besar akan mengarah pada beberapa janji untuk bertemu di lemari gudang, walaupun dia akan sangat menikmatinya, dia sudah sedikit lebih tua untuk mendapatkan jenis seks semacam itu dengan wanita tersebut.
Lift membawa dia turun ke lantai pertama. Suara-suara teriakan menyambut Jeno saat dia melangkah keluar, menyebabkan dia menggerutu karena frustrasi. Sial, hal terakhir yang dia butuhkan setelah bekerja lembur dan digoda dengan wanita cleaning service adalah berhadapan dengan pertengkaran domestik. Dan dari nada suara kedua pria itu, sepertinya memang benar.
❝Chan, aku tak percaya kau menyudutkan aku di sini di tempat kerja!❞ Desis seorang pria itu.
❝Apa yang harus kulakukan? Kau tidak menjawab telepon atau emailku. Aku harus melihat apakah kau baik-baik saja.❞
❝Aku bilang padamu tinggalkan aku sendiri dan aku serius!❞
❝Tapi aku mencintaimu, Jaem. Aku tidak ingin kehilanganmu.❞
Saat terdengar suara gemerisik, suara pria yang lebih tinggi sedikit itu naik satu oktaf. ❝Berhenti! Jangan berani-beraninya kau menyentuhku!❞
Sisi protektif Jeno itu entah kenapa seakan bangkit saat mendengar nada histeris tersebut, membuat dia bergegas menyusuri sudut itu. ❝Hei! Lepaskan tangan sialanmu dari dia!❞
Pasangan itu kaget saat melihatnya. Wajah pria tadi yang ditolongnya dinodai air mata itu menjadi memerah, dan dia menundukkan kepalanya untuk menghindari tatapan intens Jeno. Seketika itu, dia mengenalinya—Lee Jaemin, bagian periklanan di lantai 4, dan pria yang pernah dia bujuk tapi tidak berhasil untuk diajak pulang dari pesta perusahaan perayaan natal. Dari caranya menolak untuk menatap matanya, dia tahu Jaemin juga mengenalinya.
Jeno mengalihkan perhatiannya kepada pria satu lagi, Haechan, matanya melebar karena ketakutan karena ia juga sebenarnya mengenali pria itu. Lee Jeno, sahabat dari Mark Lee. Dia buru-buru melepaskan tangannya dari bahu Jaemin dan mundur beberapa langkah. Haechan tampak seperti siap untuk lari keluar ke pintu keluar terdekat. Jeno kemudian menyadari bagaimana penampilannya begitu mengintimidasi dengan tinju terkepal di samping sisi tubuhnya, rahangnya menegang. Dia mencoba mengendurkan sikapnya, tapi darah masih memompa begitu keras di telinganya yang tidak bisa dia kendalikan. Sepertinya ia tidak mengenali siapa pria di hadapannya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐉𝐉 [𝟏] 𝐖𝐎𝐔𝐋𝐃 𝐔 𝐁𝐄 𝐌𝐈𝐍𝐄
Fanfictionㅤㅤㅤㅤ♡· ᗯOᑌᒪᗪ YOᑌ ᗷE ᗰIᑎE ·♡ㅤㅤㅤ Setelah putus dengan FWB terakhirnya, hal yang Lee Jeno tidak inginkan adalah pertanyaan menjengkelkan dari keluarga besarnya tentang status bujangannya itu. C'mon, jangankan menikah, mempunyai kekasih saja ia tidak in...