Sepuluh hari setelah makan malam dan tidur di rumah Jeno, pesan singkat rutin setiap hari dan telepon dari pria bahkan membuat Seungmin menjadi seorang yang percaya bahwa Jeno merupakan calon kekasih yang terbaik. Dan sekarang bulatan merah di kalender mengatakan padanya bahwa inilah waktunya untuk memulai babak kedua membuat bayi.
Dan sekarang Jeno tetap menginginkan Jaemin untuk datang ke rumahnya. Semua perjanjian yang telah mereka susun dibatalkan, jadi tidak ada pertemuan di hotel lagi. Setelah bersiap-siap untuk berangkat, Jaemin keluar menuju rumah Jeno.
Pria itu membuka pintu hanya dengan mengenakan boxer dan kaos. "Maaf, aku baru selesai mandi."
"Yeah, begitu juga denganku." Jaemin menjawab sambil mengikuti Jeno masuk ke dalam rumah.
Jeno menyeringai pada Jaemin di balik punggungnya. "Kau seharusnya mandi di sini dan kita dapat membunuh 2 burung dengan 1 tembakan."
Jaemin tertawa. "Kurasa kau benar."
"Apakah kau lapar?"
"Sedikit."
"Aku dapat memesankanmu masakan Cina."
Jaemin pura-pura ketakutan. "Itu berarti kau tidak akan memasak untukku malam ini?"
Jeno tertawa, "Maaf sayang, tidak malam ini. Pekerjaanku telah meremukkan bokongku."
"Jabatan baru?"
Jeno mengangguk, "Meskipun uang sangat berharga, aku mulai berharap untuk mengatakan tidak."
Setelah mencari di dalam lacinya, Jeno mengambil menu dan memberikannya pada Jaemin.
"Katakan apa yang kau inginkan untuk dimakan."
Bukannya melihat pilihan makanan, Jaemin bingung tentang apa yang berbeda dari Jeno. Kemudian dia menyadari apa itu. "Boxer? Kapan kau mulai mengenakannya?"
Dia bersandar pada meja dapur. "Well, aku melakukan penelitian kecil dan menemukan bahwa boxer lebih baik untuk ball dan jumlah sperma."
"Ohh." dia menjawab, menahan rona yang menjalar di pipinya.
"Yeah, artikel itu juga mengatakan tampaknya itu dapat membantu sperma dalam gerakan mereka dan membuat mereka memenangkan medali emas dalam pertandingan Olimpiade."
Jantung Jeno berdetak lebih cepat dan dia menghembuskan napas. "Jadi kau mulai mengenakan boxer untuk membantuku hamil?"
"Yep. Dan aku juga membaca bahwa cara ini juga lebih baik untuk menahan sperma agar mereka lebih kuat." Jeno melepaskan sandarannya dan berjalan ke hadapan Jaemin. "Jadi, aku mencoba menahan setiap aktivitas seks agar sperma-spermaku tidak terbuang percuma."
"Oh." gumamnya.
"Apa itu mengejutkanmu?"
Jaemin menangguk, "Aku hanya menduga kau telah mencari wanita lain atau..."
"Meniduri wanita lain?"
Ketika Jaemin tidak menjawab, Jeno menyingkirkan rambut Jaemin menjauh dari wajah dan membelai pipinya.
"Tidak ada orang lain selain dirimu—bahkan tidak untuk tanganku sejak aku melihatmu."
Matanya melebar saat dia mengerti yang dimaksud Jeno. "Aku kira ini telah menjadi sepuluh hari terpanjang, huh?"
Ekspresi Jeno menunjukan penderitaan. "Sebenarnya, aku akan meledak."
Jaemin tertawa. "Aku sangat terkesan dengan betapa seriusnya kau melakukan ini."
"Kapanpun aku berusaha melakukan sesuatu, aku berniat untuk melakukannya dengan baik dan memberikan semua yang aku punya. Dan itu termasuk membuatmu hamil."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐉𝐉 [𝟏] 𝐖𝐎𝐔𝐋𝐃 𝐔 𝐁𝐄 𝐌𝐈𝐍𝐄
Fanfictionㅤㅤㅤㅤ♡· ᗯOᑌᒪᗪ YOᑌ ᗷE ᗰIᑎE ·♡ㅤㅤㅤ Setelah putus dengan FWB terakhirnya, hal yang Lee Jeno tidak inginkan adalah pertanyaan menjengkelkan dari keluarga besarnya tentang status bujangannya itu. C'mon, jangankan menikah, mempunyai kekasih saja ia tidak in...