Setelah mereka meninggalkan Dream Cafe, Jeno mengikutinya masuk rumah. Setelah Jaemin memarkir mobilnya di garasi, dia melompat keluar dari mobil lalu menemuinya di jalan masuk mobil. Jeno menatap sekeliling halaman. “Di mana Choco?”
Jaemin tertawa. “Aku meletakkannya di kursi santai mewah miliknya di ruang bawah tanah sebelum aku menemuimu. Kau mau aku mengeluarkannya?”
Dia menggelengkan kepalanya saat mereka mulai berjalan “Tidak, aku bisa menemuinya nanti setelah aku memakanmu paling tidak sekali.”
Jaemin berdecak. “Kasihan Choco, tuannya selalu mementingkan kebutuhannya terlebih dahulu.”
Jeno tertawa. “Dia seorang pria, jadi dia akan sangat mengerti.”
“Oh benarkah?”“Kau seharusnya percaya jika ada jalang yang seksi datang, dia tidak akan berpikir dua kali tentang penisnya dan pergi meninggalkanku.”
“Apa aku seperti itu menurutmu? Seorang jalang yang seksi?” tanya Jaemin pura-pura kesal.
“Tentu saja tidak. Well, kau mungkin seperti itu sebelum aku membuatmu hamil.”
Sambil menggelengkan kepala ke arahnya, dia membuka kunci pintu lalu menahannya terbuka untuk Jeno. Setelah dia berbalik untuk menutup dan mengunci pintu kembali, Jeno langsung menyergapnya. Merengkuh dari belakang, dia meraih tangan Jaemin dan menempelkannya di pintu kayu. Dia membenamkan wajah pada lehernya sebelum membungkus lengannya pada pinggangnya dan menempelkan ereksi pada punggungnya. dia menyeringai pada Jaemin, lalu mengerang, “Ya Tuhan, Jaem, Aku sangat menginginkanmu hingga terasa menyakitkan.”
Merasakan kebutuhan Jeno terhadap dirinya membuat kehangatan membanjiri intinya. Dia merindukannya secara emosional, tapi rasa sakit yang muncul di antara kedua kakinya merupakan cara tubuhnya untuk menunjukkan betapa dia merindukannya secara fisik.
Salah satu tangannya meluncur dari pinggang ke atas dadanya untuk, ketika dia meremasnya kasar putingnya seperti yang biasa Jaemin sukai, dia merintih sakit, bukannya nikmat.
Merespons reaksinya, Jeno langsung menegang. Dia membalikkan tubuh Jaemin untuk menatapnya, alisnya berkerut khawatir. “Maafkan aku, Jaem. Kau seharusnya menghentikanku ketika melakukan itu.”
Jaemin menangkup wajah Jeno di tangannya, menggosokkan ibu jari di sepanjang garis rahangnya. “Ini bukan salahmu. Aku seharusnya memperingatkanmu kalau dadaku…” Dia menggigit bibir berusaha membayangkan bagaimana caranya untuk menjelaskan hal ini. “Well, mereka sekarang menjadi lebih padat karena kehamilan.” Meskipun dia telah berusaha, wajahnya tetap memerah karena malu.
“Oh, aku mengerti.” Jaemin memaksa dirinya untuk menatap Jeno, dia terlihat sedang menatap bingung pada dadanya. Setelah Jeno menggaruk dagu, Jaemin bertanya, “Apa?”
“Apakah di dalamnya sudah terdapat, seperti, air susu atau lainnya?”
Dia tertawa. “Tidak, tidak, bukan seperti itu.”
Meskipun Jeno tampak lega, dia tetap belum menyentuhnya. Perlahan-lahan, Jaemin meraih ujung kemeja lalu menariknya melalui kepala. Dia menahan tatapan Jeno yang membara sambil meraih tangan Jeno lalu membawa mereka ke dadanya. “Lakukan dengan lembut, oke?” Jaemin menggerakkan tangan Jeno pada putingnya, memberi gambaran pola dan tekanan yang seharusnya. “Mmm, bagus,” katanya.
Ketika jari-jari Jeno memelintir dan menggoda putingnya hingga mengeras, dia melengkungkan alis, meminta persetujuan. “Bagus sekali,” gumam Jaemin.
Sementara dia terus menggoda puncak putingnya, Jaemin mengulurkan tangan untuk melonggarkan dasi Jeno. Begitu dasinya terlepas, tangannya mulai melepas kancing-kancing kemeja. Setelah kemeja itu terlepas, dia mulai membuka ikat pinggangnya. Dia pasti bergerak kurang cepat karena tangan Jeno melepas putingnya untuk membuka ritsleting lalu menendang celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐉𝐉 [𝟏] 𝐖𝐎𝐔𝐋𝐃 𝐔 𝐁𝐄 𝐌𝐈𝐍𝐄
Fanfictionㅤㅤㅤㅤ♡· ᗯOᑌᒪᗪ YOᑌ ᗷE ᗰIᑎE ·♡ㅤㅤㅤ Setelah putus dengan FWB terakhirnya, hal yang Lee Jeno tidak inginkan adalah pertanyaan menjengkelkan dari keluarga besarnya tentang status bujangannya itu. C'mon, jangankan menikah, mempunyai kekasih saja ia tidak in...